Hadirkan `Love Nature`, Oriflame Optimis Jual 1 Juta Produk di Bulan Agustus

Gaya Hidup » M. Ramdani | 15/07/2017 10:00:00 WIB

Produsen kecantikan asal Swedia, Oriflame, kembali memperkenalkan produk terbaru yang diberi nama Love Nature. Berangkat dari keprihatinan terkait soal kosmetik yang tidak ramah lingkungan, Love Nature hadir dan menjadi produk kebanggaan, sebab sama sekali tak menggunakan animal testing maupun chemical.

“Sejak 2014 kami berkomitmen untuk tak lagi menggunakan bahan-bahan yang meracuni lingkungan. Untuk lini produk Love Nature ini mengandung eksfolian, di mana produk ini sangat bersahabat dengan lingkungan,” kata Niclas Palmquist, Vice President for Southeast Asia & Head of Oriflame Indonesia saat memberikan sambutan, Kamis (13/7).

Rangkaian produk Love Nature baik untuk perawatan tubuh maupun perawatan rambut mengandung bahan alami terbaik dari alam dan ramah lingkungan karena semua produk bilasnya bersifat Biodegradable yang artinya meminimalisir dampak negatif pada lingkungan perairan setelah penggunaan.

Selain itu, produk perawatan rambut ”Love Nature” juga tidak mengandung silikon, dan semua produk bilas yang mengandung butiran eksfolian berasal dari bahan alami, bukan plastik.

“Kami sangat peduli terhadap alam. Sifat biodegrable maksudnya tak memiliki dampak negatif yang bisa mencemari lingkungan untuk laut maupun pengguna. Kelebihan Ini yang membedakan kami dengan produk kosmetik lain,” lanjut Palmquist.

Menyinggung perihal penjualan, Oriflame Indonesia sangat optimis bisa menjual satu juta produk Love Nature hingga bulan Agustus. Ini disebabkan Oriflame merupakan pemain utama di industri kosmetik dan fragrance.

“Saya pikir itu bisa direalisasikan sebab Oriflame merupakan produk yang bagus dengan harga kompetitif,” tambahnya.

Adapun rangkaian produk Love Nature sebagai berikut:

Energizing Mint & Raspberry: Body Lotion, Exfoliating Shower Gel dan Soap Bar

Caring Olive Oil & Aloe Vera: Shower Gel dan Soap Bar

Refreshing Strawberry & Lime: Exfoliating Shower Gel dan Exfoliating Soap Bar

Softening Avocado: Shower Cream dan Soap Bar

Wheat & Coconout Oil: Shampoo for Dry Hair dan Conditioner from Dry Hair

Tea Tree Oil & Burdock: Shampoo for Dandruff Control

Nettle & Lemon: Shampoo for Oily Hair

Avocado Oil & Chamomile: 2in1 Shampoo for All Hair Types

Relaxing Lavender: Body Lotion

 

(rr)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar