Tim Maybank dan 8 Pemain Terbaik akan Berlaga di Hong Kong Bertajuk AIA Championship 2018

Olah Raga » Mashudi | 23/01/2018 14:00:00 WIB

Setelah melalui persaingan yang sangat ketat dan melelahkan, akhirnya Tim Maybank keluar sebagai juara pertama dalam laga kompetisi nasional sepak bola tahunan AIA Championship 2018 yang digelar di lapangan Wisma Adiron Jakarta pada hari Sabtu (20/1).

AIA Championship 2018 terbagi dalam dua kategori yakni AIA League yang ditujukan untuk karyawan dan tenaga pemasar AIA serta AIA Partner League yang ditujukan untuk nasabah dan mitra bisnis AIA.

Pertandingan yang berlangsung selama satu hari penuh ini dipantau langsung oleh pelatih nasional Indra Sjafri. Nampak Indra Sjafrie senatiasa berada dipinggir lapangan sejak pagi hari dalam acara penyisihan hingga laga final, terus mengamati setiap pemain yang akan menjadi pilihan pemain terbaik.

Satu tim yang terdiri dari 8 pemain terbaik yang terpilih dari kategori AIA League dan tim pemenang dari kategori AIA Partner League akan diberangkatkan ke Hong Kong untuk bertanding dalam kompetisi regional AIA Championship 2018.

Sebagai persiapan, kedua tim akan mengikuti training camp pada 10 dan 11 Februari 2018 bersama Bambang Pamungkas selaku Team Manager dan Indra Sjafri​ selaku Head Coach juga tim pelatih resmi klub Tottenham Hotspur.

Tim Maybank menjadi juara pertama AIA Partner League dan Tim My Team menjadi juara pertama AIA League

8 orang pemain terbaik dari kategori AIA League adalah: Rifki – My Team FC, Irvan – Musang FC, Birama – Musang FC, Ibrahim – My Team FC, Odang – The Jons FC, Jalu – My Team FC, Aditya – Musang FC, dan Billy – Musang FC. 

Tim Maybank dan 8 pemain terbaik di atas akan mewakili AIA Indonesia ke kompetisi regional di Hong Kong.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar