BSA Logistics Hadirkan Layanan Unggulan dalam Layanan Jasa PLB Terpadu

Ekonomi » M. Ramdani | 13/09/2018 10:41:00 WIB

PT Bina Sinar Amity (BSA) Logistics turut berpartisipasi dalam ajang pameran Jakarta International Logistics Summit & Expo (JILSE) yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 12-14 September 2018.

Dalam event ini BSA Logistics hadir di Booth C-02 dengan menampilkan beberapa keunggulan yang menjadi fondasi utama pelayanan BSA Logistics.

Diantaranya: Secured-Warehouse, Real-time Inventory System, Real-time Container Tracking, Integrated Logistics System, 24-hour Security System, Loading & Unloading Services, Value-Added Services (VAS) seperti: Repacking, Labelling, dan lain-lain.

Seperti diketahui bahwa BSA Logistics merupakan salah satu penyedia jasa Logistik terpadu di Indonesia selama lebih dari dua decade.

BSA Logistics telah berhasil mendapatkan ijin sebagai Penyelenggara Pusat Logistik Berikat (PLB), yang beralamat di Jl. Raya Cakung Cilincing Km.3, Jakarta Timur pada tanggal 29 Juli 2016.

Diawali dengan menyediakan gudang seluas 10,000 m2 sebagai Pusat Logistik Berikat di Cakung, saat ini BSA Logistics telah berhasil memperluas jasa layanan PLB hingga mencapai 45,000 m2.

Untuk mendukung usaha ekspor terkait telah membangun sentral sentral konsolidasi ekspor melalui PLB di wilayah-wilayah seperti Tarahan (Lampung), Tarjun (Kalimantan Selatan), Tanjung Jabung Barat (Jambi), Lubuk Gaung dan Tanjung Buton (Riau), dan Nanga Badau (Kalimantan Barat).

(rr)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar