Eka Hospital Segera Operasikan Dua Rumah Sakit Baru di Tahun 2019

Kesehatan » Mashudi | 18/02/2019 23:43:00 WIB

Untuk mewujudkan visi menjadi jaringan penyedia layanan terdepan di Asia Pasifik, Eka Hospital segera mengoperasikan dua fasilitas rumah sakit baru di tahun 2019, yaitu Eka Hospital Cibubur di kawasan Kota Wisata dan Eka Hospital Bekasi di kawasan Kota Harapan Indah. 

Hal tersebut dikemukakan dalam acara Corporate & Insurance Gathering Eka Hospital, Kamis (14/2) di Mulia Hotel – Jakarta, yang dihadiri oleh lebih dari 100 perusahaan dan asuransi rekanan, termasuk para dokter referral yang dalam sepuluh tahun terakhir telah bekerja sama dan menjadi mitra Eka Hospital.

Corporate Marketing and Public Relations Director Eka Hospital, Dr. Rio Hermanto Nurya, mengatakan acara yang diselenggarakan dengan mengusung tema “Together Providing a Better Care” ini selain sebagai ajang silaturahmi dan bentuk apresiasi atas dukungan perusahaan dan asuransi rekanan, juga merupakan momentum untuk memperkenalkan kedua rumah sakit baru berikut layanan unggulannya. 

Dalam kesempatan tersebut, Eka Hospital juga mengadakan talkshow dan sharing session bersama para narasumber dokter spesialis Eka Hospital, antara lain DR. dr. M. Yamin, SpJP(K), FACC, FSCAI, DR. Dr. Setyo Widi N., SpBS (K), dan  Dr. Fuad Jindan, SpBTKV, FECTS yang dimoderatori oleh Dr. Johny Nurdin selaku CEO Eka Hospital BSD. 

Dua rumah sakit baru yang dioperasikan Eka Hospital nantinya akan mengusung 3 keunikan layanan, antara lain Electronic Medical Record, One Patient One Room, dan Full Time Doctors yang mengacu pada international patient safety goals dengan kelengkapan serta standar layanan Rumah Sakit Tipe B.

Eka Hospital juga menargetkan pengoptimalan pelayanan rumah sakit berbasis teknologi IT hingga level 7 HIMSS (Healthcare Information and Management Systems Society) atau level tertinggi yang dapat dicapai sebuah sistem IT rumah sakit.

Dengan demikian,  para pasien mendapatkan manfaat pelayanan kesehatan yang lebih besar dari sisi keamanan, kecepatan, ketepatan, maupun efisiensi biaya pengobatan.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar