Paket Roaming Semua Provider untuk Ibadah Umrah

Gaya Hidup » David Zakaria | 26/02/2019 11:30:00 WIB

Tidak seperti haji, ibadah umrah memang tidak mengenal bulan khusus. Bisa saja ibadah umrah dilakukan setiap bulan dalam setahun. Oleh karena itu, kebutuhan akan komunikasi tentunya akan semakin meningkat. Melihat hal ini, terdapat beberapa provider yang telah menyiapkan paket internet khusus bagi Anda yang akan menjalankan ibadah umrah.

Artikel ini telah membuat daftar provider yang memberikan fasilitas serta layanan komunikasi Anda selama umrah, berikut daftarnya: 

Paket Umroh Telkomsel

Telkomsel memiliki paket khusus untuk pelanggannya yang akan menunaikan ibadah umroh di tanah suci. Paket ini lebih tepatnya adalah paket untuk Arab Saudi dan negara Timur Tengah lainnya yang meliputi Arab Saudi, Mesir, Palestina, Qatar, Turki, Yordania, Uni Emirat Arab dan Israel.

Paket ini umroh menawarkan paket komplit untuk memenuhi kebutuhan telpon, SMS dan internet dan juga kebutuhan paket data saja. Setidaknya ada 4 pilihan paket yang bisa dibeli oleh pelanggan Telkomsel yaitu: 

Paket Umroh Internet 14 Hari               : Harga Rp 375.000, kuota internet roaming 10 GB

PaketUmroh Internet 9 Hari                  : Harga Rp 275.000, kuota internet roaming 5 GB 

Paket Umroh 3in1 14 Hari                    : Harga Rp 550.000, kuota internet roaming 10 GB, Telpon 45 menit, terima telpon 45 menit dan 45 SMS

Paket Umroh 3in1 9 Hari                                  : Harga Rp 340.000, kuota internet roaming 5 GB, Telpon 30 menit, terima telpon 30 menit dan 30 SMS.

Setiap paket di atas memiliki masa aktif 9x24 jam dan 14x24 jam. Khusus untuk kuota nelpon hanya berlaku untuk tujuan nomor Indonesia, sementara terima telpon bisa dari mana saja. Begitu juga dengan kuota SMS yang bisa digunakan untuk kirim SMS ke mana pun. 

Paket Umroh Indosat Ooredoo

Indosat menyajikan fasilitas yang berbeda untuk penggunanya. Pasalnya, selain dapat membeli kuota untuk pemakaian sendiri, bisa juga mengirimkannya kepada teman atau saudara. Ini tentunya akan memberikan kemudahan tersendiri bagi pelanggan Indosat Ooredoo.

Pilihan paket umroh sendiri dibagi ke dalam 2 kategori utama yaitu paket 10 hari dan 20 hari. Berikut daftar semua paket tersebut: 

Paket 10 Hari Internet, Nelpon dan SMS          : Harga Rp 375.000, kuota internet sepuasnya, Telpon 60 menit, 30 SMS

Paket 10 Hari Internet                                                  : Harga Rp 245.000, kuota internet sepuasnya 

Paket 10 Hari Nelpon dan SMS                                   : Harga Rp 200.000, Nelpon 50 menit, 25 SMS

Paket 20 Hari Internet, Nelpon dan SMS          : Harga Rp 449.900, kuota internet sepuasnya, Telpon 60 menit, 60 SMS

Paket 20 Hari Internet                                                  : Harga Rp 349.000, kuota internet sepuasnya.

Paket Tri Ibadah

Untuk Tri, operator ini menawarkan paket khusus bagi pelanggannya yang akan melaksanakan ibadah ke tanah suci. Paket ini disebut dengan “Tri Ibadah”. Operator seluler yang berkerjasama dengan Tri di Arab Saudi ada 3 yaitu Mobily, STC dan ZAIN.

Paket Umroh XL

Bagi pelanggan XL yang akan berangkat ke Arab Saudi bisa menggunakan kartunya tanpa perlu melakukan penggantian kartu selama di sana dengan paket umroh XL. Tarifnya tergolong murah yakni nelpon ke Indonesia Rp 5.000 per menit dan internet Rp 35.00 per hari.

Sementara bagi para pelanggan prabayar, terdapat pilihan paket roaming menarik yaitu Paket Umroh Combo. Harga paling murah adalah Rp 200.000 untuk 10 hari, semuanya sudah bisa memenuhi kebutuhan yang meliputi kuota internet, telpon dan SMS.

 

(rr/DZ)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar