Tokuyo Targetkan Penjualan Smart Treadmill TT-300 Tembus 3 Kontainer

Ekonomi » Mashudi | 25/03/2019 21:38:00 WIB

PT Tokuyo Jaya menawarkan produk terbaru Smart Treadmill TT-300 sebagai solusi bagi masyarakat yang mungkin terkendala waktu dan lahan untuk berolahraga.

Produk alat olahraga ini sudah terintegrasi dengan sistem Internet of Things (IoT) melalui aplikasi SmartTreadmill yang tersedia di Apple Store dan Google Play Store.

Desain yang unik dan fashionable layaknya sebuah sepeda motor, membuat produk ini menjadi hot selling di Taiwan serta Korea Selatan.

Di Korea penjualan dalam 1 bulan bisa mencapai 3 kontainer, dimana dalam 1 kontainer jumlahnya ada 190 unit.

“Di Indonesia produk ini baru masuk akhir Februari 2019 kemarin, dan kita menargetkan angka penjualan yang sama seperti di Korea,” kata Supervisor PT Tokuyo Jaya, Jimmy Huang.

Untuk mencapai target penjualan, Tokuyo telah melakukan kerjasama dengan salah satu toko olahraga. “Di Jakarta kita sudah taruh di 5 showroom, yakni di Pondok Indah Mall, Pluit Village, Taman Anggrek, Summarecon Mall Serpong, dan Baywalk Mall. Di Makassar dan Surabaya juga sudah ada,” jelas Jimmy.

Produk ini pun dilengkapi dengan tempat untuk menaruh botol minuman, phone holder, hingga port USB untuk men-charge handphone.

Dibanderol dengan harga sekitar 13-14 juta rupiah, Smart Treadmil TT-300 memiliki 4 pilihan warna, yakni putih, kuning, biru, dan merah.

Produk ini pun sudah masuk ke pasar Vietnam dan Filipina. Karena desainnya yang kecil dan minimalis, produk ini hanya dijual di kawasan Asia saja, sesuai dengan postur tubuh masyarakatnya.

Kemudahan dalam penyimpanan juga menjadi salah satu keunggulan, dimana pengguna hanya tinggal melipat kebawah dengan menekan tombol yang ada di pegangan tangan, lalu kemudian bisa ditaruh dibawah meja atau kasur, atau bisa juga disimpan dengan posisi berdiri karena ada kaki penyangganya.

Penggunaan listriknya sebesar 175 watt. Untuk para konsumen, kami memberikan 2 jenis garansi, yakni garansi selama 2 tahun untuk bagian luar atau outlook, dan 5 tahun untuk bagian motornya.

Untuk diketahui, produk Smart Treadmill TT-300 milik Tokuyo telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence dari pemerintah Taiwan.

Dalam waktu dekat, produk ini akan hadir di ajang Taiwan Excellence Leisure Brand Fair and Zumba Fest 2019 di Mall Kota Kasablanka Jakarta, dimana pengunjung dapat mencoba dan merasakan manfaat dari produk inovatif ini.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar