All New Ertiga Raih “Car of the Year” di Otomotif Award

Ekonomi » Mashudi | 30/03/2019 06:34:00 WIB

Produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), All New Ertiga dan New SX4 S-Cross berhasil meraih penghargaan di ajang Otomotif Award 2019.

Kedua produk unggulan tersebut berhasil merajai dua segmen yaitu All New Ertiga untuk kategori The Best Low MPV dan New SX4 S-Cross sebagai The Best Crossover. Selain itu, All New Ertiga juga berhasil meraih penghargaan bergengsi “Car of The Year” di ajang Otomotif Award 2019 (28/3).

Penghargaan untuk kategori paling bergengsi di ajang Otomotif Award ke-12 ini diterima langsung oleh Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales Sales (SIS).

“Sebuah kehormatan bagi kami karena All New Ertiga dianugerahi Car of The Year 2019,” ujar Seiji dalam sambutannya pada saat menerima penghargaan.

Seiji mengatakan, penghargaan ini tidak hanya membuat kami bangga, tetapi juga bukti komitmen Suzuki untuk mempersembahkan Low MPV yang memiliki kapasitas banyak, nyaman, dan value for money untuk masyarakat Indonesia.

All New Ertiga dan New SX4 S-Cross berhasil meraih penghargaan setelah melewati proses seleksi ketat. Tim redaksi telah melakukan metode pengujian khusus dengan menggunakan beberapa faktor, seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan.

Selain itu, redaksi tabloid Otomotif juga mempertimbangkan berbagai aspek, yaitu respons masyarakat, penjualan, engagement dengan konsumen yang meliputi komunitas, serta value for money terbaik untuk konsumen.

Selain itu All New Ertiga, PT SIS juga mendapat penghargaan “The Best Crossover” untuk New SX4 S-Cross. Mobil yang meluncur pada November 2017 ini merupakan penyegaran dari seri sebelumnya untuk konsumen yang menginginkan kepuasan berkendara khas sedan serta ketangguhan SUV.

Penghargaan ini semakin memantapkan identitas New SX4 S-Cross sebagai mobil crossover yang stylish, premium dan juga tangguh. 

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar