Program Spesial Tukar Tambah Mobil Daihatsu Hadir di Bandung

Ekonomi » Mashudi | 08/04/2019 23:01:00 WIB

Mengulang kesuksesan program spesial tukar-tambah sebelumnya, Daihatsu kembali memfasilitasi kebutuhan pelanggannya dengan mengadakan acara bertajuk Daihatsu Festival & Trade In Day yang diselenggarakan di outlet Daihatsu, Astra Biz Center, Pasirluyu, Bandung pada Minggu, 7 April 2019.

Sesuai dengan namanya, program ini merupakan usaha ‘jemput-bola’ dari Daihatsu untuk memudahkan para pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas tukar-tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari.

Program ini juga merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan Value Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Tak hanya program penjualan mobil baru, Daihatsu juga memberikan sharing edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan.

Harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila persentase harga jual kembali kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang terlalu signifikan terhadap harga awal saat pembelian kendaraan dalam kondisi baru.

Adapun tips untuk mempertahankan harga jual kembali sebuah kendaraan agar tetap tinggi, meliputi aspek sebagai berikut :

  1. History perawatan berkala di bengkel resmi yang dibuktikan dengan buku servis.
  2. Kondisi Fisik Mobil, seperti bebas baret, bebas bekas tabrak, dan kondisi standar.
  3. Usia kendaraan tidak lebih dari 5 tahun, sehingga mileage masih rendah.
  4. Kelengkapan dokumen seperti BPKB, STNK, dan surat pendukung lainnya.
  5. Jenis transmisi

“Program Daihatsu Festival & Trade In Day merupakan salah satu wujud dan usaha kami untuk membantu pelanggan kami, khususnya di Bandung agar dapat memiliki kendaraan impian Daihatsu sesuai kebutuhan,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Elvina menjelaskan, Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek menjadi mobil baru Daihatsu. Semoga melalui acara ini Daihatsu menjadi lebih dekat dengan pelanggan.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar