Kontes Modifikasi Daihatsu Bagi Kaum Milenial Hadir di Borneo

Gaya Hidup » Mashudi | 11/04/2019 06:31:00 WIB

Daihatsu di Indonesia bekerjasama dengan Indonesia Automodified (IAM) kembali menyelenggarakan kontes modifikasi bagi para milenial hadir di destinasi ketiga, yakni di Balikpapan, Kalimantan Timur, bertempat di Balikpapan Ocean Square pada 6 – 7 April 2019.

Gelaran adu kreasi bagi para modifikator dan kawula muda melalui acara bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019, yang merupakan sebuah sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi kekinian.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 diadakan untuk keenam kalinya sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Kontes ini digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia.

Sebagai destinasi ketiga, kontes modifikasi ini sukses mencatat peserta sebanyak total 47 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 27 GranMax dan Luxio, 10 Ayla, 6 Sirion, 2 Taruna, dan 2 Sigra.

Setelah Balikpapan, acara Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini juga segera hadir di IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Kontes modifikasi bagi kaum milenial ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar