Jelang Peluncuran, vivo Hadirkan Blind Pre-Order untuk vivo S1 Series

Saintek » Mashudi | 13/07/2019 08:10:00 WIB

Jelang peluncuran vivo S1 pada 16 Juli 2019 mendatang, vivo membuka program Blind Pre-Order sejak tanggal 11 Juli hingga 15 Juli 2019 yang menawarkan S-Pecial Voucher dengan berbagai benefit tambahan bagi konsumen yang ingin lebih dulu memiliki vivo S1.

“Program Blind Pre-Order ini dibuka secara eksklusif melalui vivo Official Store di e-commerce Shopee ,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT vivo Mobile Indonesia.

Edy menuturkan, kehadiran vivo S1 akan semakin memberikan pilihan smartphone yang menarik bagi kaum muda, apalagi kini telah dibuka periode pemesanan melalui voucher khusus yang digunakan pada Blind Pre-Order dengan sejumlah penawaran menarik untuk konsumen yang akan melakukan pembelian lini terbaru dari vivo ini. 

Selama masa Blind Pre-Order ini, vivo dan Shopee akan menjual S-pecial Voucher di vivo Official Store dengan harga Rp100.000.

Konsumen yang telah membeli S-pecial Voucher dapat menukarkannya pada saat pemesanan vivo S1 pada periode S-pecial Pre-Order di vivo Official Store pada 16-22 Juli 2019, dan berhak mendapatkan hadiah tambahan senilai Rp300,000 berupa XXI Movie Card Rp100,000 dan Shopee Coins Rp200.000.

vivo dan Shopee juga menyediakan momen belanja Flash Sale untuk S-pecial Voucher pada tanggal 11 dan 13 Juli 2019 pukul 12.00 WIB. S-pecial Voucher dalam jumlah yang terbatas ini akan ditawarkan dengan harga khusus Rp. 50.000 dengan benefit yang sama.

Selain itu, konsumen juga berkempatan mendapatkan vivo S1 secara gratis melalui kuis di akun Instagram Shopee pada 14 Juli 2019.

Mengusung tagline “Unlock Your Style”, vivo S1 akan hadir dengan sejumlah fitur menarik dan fungsional yang sering dibutuhkan oleh konsumen muda di Indonesia.

Diantaranya layar Super AMOLED Ultra All Screen, pemindai sidik jari Screen Touch ID pada layar yang disematkan agar memudahkan pengguna melakukan proses autentikasi smartphone, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Rear Camera, desain stylish dan dua pilihan warna baru Cosmic Green dan Skyline Blue.

“vivo S1 akan memberi nuansa pembeda dari sekian produk smartphone yang telah dimiliki vivo. Melalui skema Blind Pre-Order yang digelar oleh vivo ini juga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen yang menanti kehadiran smartphone dengan fitur atraktif dan desain yang stylish ini,“ pungkas Edy.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar