Permudah Wisatawan Bepergian, Agoda Luncurkan "Travel Guide"

Gaya Hidup » David Zakaria | 07/08/2019 18:30:00 WIB

Alam, Pantai, Makanan & Minuman, Situs-Situs Terkenal dan Budaya adalah lima alasan global teratas untuk bepergian, menurut penelitian baru dari Agoda, salah satu perusahaan perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia. Baik wisatawan yang mencari keindahan alam atau objek wisata, maupun pengalaman kuliner atau budaya, kini dengan Travel Guide Agoda setiap wisatawan dapat dengan mudah meneliti dan menjelajahi tujuan wisata di smartphone atau komputer mereka. 

Peluncuran awal panduan perjalanan ini mencakup panduan untuk lima kota populer, yaitu TaipeiTokyoSeoulOsaka, dan Paris, dengan rencana untuk secara signifikan memperluas jumlah travel guide tersebut hingga akhir tahun 2019.

Travel Guide Agoda yang sangat lengkap merupakan tambang informasi perjalanan mendalam yang sesungguhnya, yang menampilkan wawasan yang ditujukan untuk membantu berbagai tipe turis dalam merencanakan perjalanan mereka.

Dalam ‘Usage and Attitude Survey 2019’ yang dilakukan oleh Agoda, Makanan & Minuman disebut sebagai alasan paling populer untuk bepergian bagi orang-orang Asia Utara (67%) dan Asia Tenggara (61%), di mana wisatawan-wisatawan Jepang, Korea Selatan dan Singapura memilih Makanan & Minuman sebagai alasan utama mereka dalam melakukan perjalanan. Pecinta kuliner khususnya akan menganggap Travel Guide Agoda sangat berguna, entah mereka mencari restoran terbaik di Seoul, kuliner Jepang yang wajib dicoba di Tokyo, atau restoran keluarga di Taipei.

Selain informasi dasar terkait wisata dan bandara yang penting bagi wisatawan pemula, berbagai contoh rencana perjalanan dan rencana wisata sehari juga disertakan untuk memungkinkan para pelancong dalam menyesuaikan perjalanan mereka secara mudah.

Informasi tentang tempat wisata, wisata malam, belanja, dan makanan terbaik memungkinkan wisatawan untuk memaksimalkan peluang dalam mencapai tujuan perjalanan mereka, entah itu untuk mendapatkan pengalaman baru, mempelajari keterampilan baru, atau mengunjungi kembali tempat favorit. Travel Guide Agoda juga memberikan rincian tentang pilihan akomodasi terbaik untuk berbagai tipe turis, misalnya keluarga, pelancong solo, grup besar, dan banyak lagi.

“Meskipun merencanakan perjalanan kini sangat mudah, yang tetap dianggap sulit bagi para wisatawan adalah memutuskan ke mana harus pergi dan bagaimana cara mendapatkan informasi yang akurat tentang tempat wisata yang hendak dituju.

Panduan perjalanan kami sangat cepat dan mudah digunakan, dapat diakses di ponsel bahkan ketika Anda sedang bepergian. Ada informasi tentang makanan dan minuman, dan masih banyak informasi lainnya, termasuk terkait situs-situs budaya, bar terbaik, tempat belanja, atau jika suasana hati Anda sedang tepat, informasi tentang destinasi wisata paling romantis,” ujar Adam Fodor, Associate Director, PPC Marketing di Agoda.

Untuk wisatawan yang berpengalaman, tips dan trik dari penduduk setempat ditampilkan untuk membantu menemukan sisi unik dari berbagai destinasi wisata. Panduan ini juga mencakup beberapa informasi tentang sejarah kota, budaya, dan tradisi yang disebut Agoda Extras untuk menghadirkan cita rasa tersendiri bagi para pelancong tentang tujuan wisata mereka.

Konten Travel Guide Agoda saat ini tersedia dalam setidaknya 20 bahasa termasuk bahasa Thailand, Jepang, Korea, Vietnam, serta Mandarin Tradisional dan Mandarin Sederhana. Travel Guide Agoda akan diterjemahkan ke lebih banyak bahasa dan diluncurkan secara progresif sepanjang tahun ini sebagai bagian dari misi Agoda untuk menjadikan perjalanan wisata lebih mudah diakses oleh semua orang.

(rr/DZ)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar