Marcus Gideon Pasang Ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 di Outlet BOSS Depok

Ekonomi » Mashudi | 09/08/2019 07:51:00 WIB

Salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang juga merupakan atlet bulutangkis terbaik di dunia, Marcus Gideon, memasang ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Depok, pada 7 Agustus 2019.

Ia memastikan penggunaan ban produk PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) ini merupakan pilihan pertama bagi mobilnya.

“Ban Bridgestone sudah lama menjadi pilihan untuk mobil yang saya gunakan. Saya memilih ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 karena saya percaya akan kualitas produknya,” ujar Marcus. Menurutnya, ban merupakan salah satu penentu kestabilan saat berkendara.

Marcus menyatakan, sebagai ban premium berperforma tinggi, Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kestablian terbaik, performa superior dan jaminan keselamatan.

Keempat ban mobil milik Marcus diganti di outlet Bridgestone One Stop Service Depok yang merupakan outlet dengan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan.

Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban sejak mereka keluar dari kendaraannya.

Bridgestone One Stop Service merupakan outlet premium Bridgestone yang menawarkan “effortless shopping experience” untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia.

BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, dan Repair).

Selain itu Bridgestone One Stop Service sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen antara lain ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.

“Pelayanan yang dirasakan oleh Marcus Gideon di outlet premium Bridgestone ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas berbagai prestasi yang ia peroleh saat mewakili Indonesia,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Sebelumnya, sebagai pasangan Ganda Putra terbaik di Indonesia dan menduduki peringkat satu dunia bersama Kevin Sanjaya, Marcus Gideon telah sukses meraih medali Emas di ajang Asian Games 2018 di Jakarta bulan Agustus 2018 lalu dan yang terbaru pada tahun ini menjadi juara pada ajang Indonesia Open 2019 dan Jepang Open 2019.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar