FIFGROUP Raih Penghargaan Investor Award 2019

Ekonomi » Mashudi | 16/12/2019 06:32:00 WIB

PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Majalah Investor awal Desember 2019 di Jakarta.

Majalah Investor kembali akan memberikan penghargaan Tokoh Financial Indonesia terbaik kepada para CEO terbaik di industri keuangan yang dinilai mempunyai kontribusi penting pada industri yang digeluti perusahaan tersebut dan layak menjadi panutan di tengah tantangan global dan percepatan teknologi yang semakin canggih.

Selain itu penghargaan juga diberikan untuk perusahaan BUMN terbaik, Multifinance terbaik, Sekuritas terbaik, dan Obligasi terbaik terhadap kinerja perusahaan tersebut. Penyelenggaraan penghargaan ini merupakan yang ke-16 diadakan secara rutin oleh Majalah Investor.

Pada kesempatan berbahagia ini, FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan Multifinance Terbaik 2019 dengan kategori Aset di Atas 10 Triliun dan Obligasi Terbaik 2019 dengan kategori Korporasi Financial dengan penerbitan Obligasi Berkelanjutan III FIF Tahap V Tahun 2019 Seri B.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Chief Of Corporate Communication and CSR Yulian Warman. Yulian Warman menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengharagaan ini.

“Kami sangat bahagia karena FIFGROUP dapat meraih m penghargaan dari Majalah Investor yaitu Multifinance Terbaik 2019,” kata Yulian Warman.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar