Bridgestone Perluas Jaringan di Sumatera Barat

Ekonomi » Mashudi | 23/01/2020 07:35:00 WIB

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, secara resmi menunjuk distributor baru, CV Rani Ismael, yang berlokasi di Jalan Pemuda No. 20, Padang, Sumatra Barat.

Kemitraan baru ini memperluas jaringan Bridgestone di Sumatera Barat dan akan membuat produk dan layanan Bridgestone lebih mudah diakses oleh pengguna kendaraan di daerah tersebut.

Bridgestone akan terus mendukung konsumen lokal dengan meningkatkan pengalaman layanan pelanggan secara keseluruhan, serta layanan yang ditawarkan secara eksklusif di distributor dan diler resmi Bridgestone.

“CV Rani Ismael memiliki pengalaman yang kuat dalam mengelola bisnis ban dan memberikan layanan pelanggan yang sangat baik di Sumatera Barat,” kata Yuichi Asoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Yuchi Asoka menyatakan, merupakan suatu kehormatan dapat bermitra dengan distributor yang memiliki kesamaan filosofi dan visi dengan Bridgetsone serta memungkinkan kedua belah pihak membangun citra merek yang lebih kuat dan memperluas bisnis kami di Indonesia.

Perjanjian distributor, yang mulai berlaku pada awal 2020 ini, ditandatangani pada Oktober 2019 oleh Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dan Mohammad Rani Ismael, pemilik CV Rani Ismael.

“Sebagai distributor ban yang sudah mapan, kami sangat senang dengan kemitraan ini dan yakin dengan kemampuan kami untuk menawarkan produk dan layanan premium kepada pelanggan kami, serta terus meningkatkan pangsa pasar Bridgestone di Sumatera Barat,” tambah Mohammad Rani Ismael, pemilik dari CV Rani Ismael.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar