Tingkatkan Kualitas Layanan Dealer, Suzuki Gelar “Suzuki Victorious Contest”

Ekonomi » Mashudi | 04/02/2020 06:45:00 WIB

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kualitas layanan seluruh jaringan dealer Suzuki kepada pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki Victorious Contest.

Acara puncak ajang kompetisi tertinggi bagi personil dealer ini diselenggarakan pada 21 Januari 2020 di Hotel Mulia, Jakarta.

Ajang Suzuki Victorious Contest ini sebagai bentuk kompetisi bagi setiap personil Dealer Suzuki untuk mengeluarkan dan memberikan kemampuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Karena Kepuasan Konsumen selalu menjadi tujuan akhir dari setiap proses di Dealer Suzuki.

Sebelumnya, rangkaian penilaian pada tahap kualifikasi dalam Suzuki Victorious Contest telah dimulai sejak Juli hingga November 2019. Dari hasil tesebut, terpilih 5 peserta dari masing-masing 6 kategori yaitu Service Manager (SM), Customer Care Manager (CCM), Service Advisor (SA), Service Relation Officer (SRO), Technician Bronze, dan Technician Silver yang berkesempatan maju ke babak final pada 20 Januari 2020 silam. Pada tahap ini, beragam parameter menjadi penilaian untuk masing-masing kategori.

Riecky Patrayudha, Dept. Service Head of 2W, 4W, and Marine mengatakan, melalui Suzuki Victorious Contest, kami ingin memotivasi staf dealer Suzuki di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja di dealer masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Suzuki. 

Selain itu, sambung Ricky, acara ini juga merupakan apresisasi Suzuki terhadap staf dealer yang telah berkontribusi dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan Suzuki di daerah masing-masing.

Sebagai bentuk penghargaan, peserta terbaik dari setiap kategori mendapatkan 1 (satu) sepeda motor Suzuki GSX R 150, Satria FU, Address dan tour ke Jepang.

“Hadiah bukanlah hal utama yang saya dapatkan dari Suzuki Victorious Contest,” kata Jessica Monica Juara I Customer Care Manager dari Dealer United Motor Center Surabaya.

Tetapi, jelas Jessica, pengalaman dan pelajaran dalam berkompetisi dengan putra/putri terbaik Suzuki ini yang akan membuat saya semakin berkembang dan terpacu memberikan pelayanan yang terbaik buat semua konsumen Suzuki.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar