Stronger Together Challenge untuk Tubuh Impianmu

Gaya Hidup » Mashudi | 28/02/2020 07:13:00 WIB

Untuk membantu Anda mencapai tubuh ideal Anda, STRONG by Zumba®, menyelenggarakan program tantangan yang disebut “Stronger Together Challenge” mulai dari 13 Januari hingga 23 Februari 2020.

Ai Lee Syarief, instruktur utama sekaligus co-developer STRONG by Zumba® menjelaskan, The Stronger Together Challenge merupakan program eksklusif yang dibuat untuk membantu Anda menjadi bugar dan membangun kekuatan otot, serta membantu Anda tetap termotivasi dan mendorong Anda untuk terus maju sehingga memberikan hasil yang spektakuler karena program ini memotivasi Anda untuk berkomitmen mencapai tujuan kebugaran Anda.

Hasya Nafilah Putri, seorang wirausahawan, adalah salah satu orang yang berhasil mencapai tubuh impiannya dengan menghadiri kelas STRONG by Zumba®. “Saya telah bergabung dengan kelas STRONG by Zumba® selama beberapa waktu karena saya merasa musiknya menyenangkan dan gerakannya membuat ketagihan,” katanya.

Selain itu, dua faktor utama yang memotivasinya untuk mengambil kelas STRONG by Zumba®  adalah untuk mengidealkan bentuk tubuh serta meningkatkan metabolisme. Latihan intensitas tinggi seperti STRONG by Zumba® merupakan pemacu metabolisme yang hebat.

Semakin banyak interval, semakin giat tubuh bekerja, dan semakin banyak kalori yang terbakar selama kelas bahkan beberapa jam setelahnya.

“Saya senang melihat beberapa perubahan di tubuh saya sebagai hasil dari saya bergabung dengan kelas STRONG by Zumba®. Saya perhatikan bahwa bentuk tubuh saya berubah menjadi lebih baik dalam hal pengencangan otot karena perut saya lebih kencang sekarang. Ini adalah sesuatu yang saya impikan,” tambahnya.

Dia juga menjelaskan bahwa kelas STRONG by Zumba® membuatnya lebih segar dan sehat dari sebelumnya. Setiap kali dia mengalami menstruasi, perutnya tidak sakit seperti biasanya. Untuk kedepannya, Hasya Nafilah Putri akan terus bergabung dengan kelas ini karena begitu kaya manfaatnya.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar