Kudapan Penggugah Selera Ala Mint & Pepper Restaurant

Gaya Hidup » Mashudi | 07/03/2020 22:15:00 WIB

Mint & Pepper Restaurant by Mercure Serpong Alam Sutera menghadirkan beberapa menu menarik dari berbagai daerah sebagai food and beverage promo of three months.

Ayam dan Bebek Bumbu Rujak yang berasal dari wilayah Jawa Timur ini merupakan menu favorit yang bisa anda coba. Lembut dari daging ayam maupun bebek yang sudah termarinasi sempurna dengan bumbu-bumbu pilihan dipadukan dengan saus bumbu rujak dan dipanggang sampai berwarna kecoklatan.

Disajikan lengkap dengan sayuran urap dan nasi putih serta beberapa pilihan sambal, sangat menggugah selera! Selain itu, ada Dori Meuniere Sauce yang berasal dari Perancis.

Paduan yang pas antara ikan dori yang lembut dengan saus Meuniere, herbs potatoes dan juga baby buncis sangat cocok dinikmati bersama dengan orang-orang tercinta.

“Menu-menu makanan spesial tiga bulan ini perlu Anda coba karena tidak hanya rasanya enak, namun harganya pun terjangkau, cocok dinikmati baik untuk makan siang maupun makan malam”, ujar Asst. PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Della Angelina.

Tidak hanya itu saja, untuk camilan, Mint & Pepper Restaurant juga menyediakan kudapan yang lezat dinikmati sambil bersantai sore yaitu Singkong Thailand.

Singkongnya yang empuk berpadu dengan creamy santannya, mantul alias mantap betul. Untuk menu minumannya pun tidak kalah menarik, ada Million Happiness yang merupakan perpaduan kiwi, peach dan lemon yang sangat menyegarkan dan juga Lemon Nut Coffee yaitu perpaduan kopi, hazelnut dan juga lemon.

Penasaran? Langsung saja pesan menu-menu ini di Mint & Pepper Restaurant sampai dengan periode April 2020.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar