I Used To Be A Kid

Gaya Hidup » Mashudi | 12/03/2020 08:59:00 WIB

Setelah memperkenalkan single pertama “Hello Bello” dalam album terbaru “Head in The Clouds” di awal tahun ini, Dua Empat kini menceritakan kenangan tentang indahnya masa kecil mereka melalui single keduanya “I Used To Be A Kid”.

Single ini menghantar para pendengarnya ikut bersama Dua Empat untuk napak tilas sejenak akan betapa ceria dan bahagianya kisah mereka sewaktu kanak-kanak yang penuh fantasi serta imajinasi.

Masa-masa dimana mereka tidak perlu khawatir terhadap apapun selain diri mereka, berbanding terbalik dengan realita kehidupan dewasa yang penuh dengan permasalahan dan kecemasan.

Menggandeng penyanyi muda Marini Nainggolan, duo gitaris ini menghadirkan permainan harmoni jazz dengan sentuhan pop-klasik yang dituangkan dalam alunan nada-nada manis nan dinamis.

“Lirik lagu ini sendiri ditulis oleh Jimmy Lim dimana sangat mewakili memoar indah masa kanak-kanak kita yang penuh keceriaan dan rasanya tak ingin berakhir,” kenang Alvin dan Misi.

Beberapa nama besar pun turut terlibat dalam proses produksi single ini, antara lain Victor Prabowo (contrabass) dan Revie Pongoh (percussion), serta The Strings Quartet yang beranggotakan: Dika Chasmala (violin 1), Yasintha Pattiasina (violin 2), Sanjung Prima (viola) dan Jonathan William (cello).  

“I Used To Be A Kid” telah dirilis oleh Sadrach Music di kanal-kanal digital.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar