Pomelo Luncurkan Fitur Terbaru Shoppable Livestream di Aplikasinya

Saintek » Mashudi | 16/03/2020 22:31:00 WIB

Sebagai fashion platform omnichannel terdepan di Asia, Pomelo akan meluncurkan fitur berbelanja langsung (shoppable) melalui sebuah konten livestream eksklusif bersama salah satu aktris ternama Asia Tenggara, Davika Hoorne.

Fitur ini diciptakan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pada aplikasi Pomelo, sehingga para pelanggan dapat langsung membeli produk yang sedang ditampilkan saat sesi livestream berlangsung hanya dengan sekali klik.

Fitur ini diciptakan menyusul teknologi livestream yang baru saja diluncurkan di aplikasi Pomelo bulan lalu. Livestream ini diciptakan untuk mendekatkan para pelanggan dengan pengalaman fesyen yang mendalam.

Melalui fitur shoppable, para pelanggan akan mendapatkan informasi dan penawaran terbaru dari Pomelo lewat konten yang menyenangkan dan interaktif. Pomelo pun turut menghadirkan Davika Hoorne dalam sesi livestream yang tak hanya shoppable tetapi juga relevan dengan fans dan pelanggan Pomelo.

Para pelanggan dan fans dapat mengenal Davika lebih jauh selama sesi livestream, yang akan diadakan pada 18 Maret 2020, pukul 19.30 WIB.

Melalui peluncuran eksklusif ini, para pelanggan dapat berinteraksi dengan Davika, berbincang mengenai item favoritnya di Pomelo, serta berkesempatan untuk membeli item tersebut saat itu juga.

Pomelo akan mengadakan sesi livestream setiap minggu bertajuk “Live On Pomelo” yang akan menyorot berbagai gaya favorit, serta rilis koleksi terbaru lainnya.

Nikmati fitur shoppable dalam sesi livestreaming di aplikasi Pomelo, yang akan tersedia mulai tanggal 18 Maret untuk iOS dan Android. Silakan merujuk ke lampiran untuk detil lebih lanjut mengenai fitur berbelanja livestream Pomelo.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar