Agoda Luncurkan Fitur Menginap Jangka Panjang

Gaya Hidup » M. Ramdani | 25/03/2020 08:19:00 WIB

Agoda, platform perjalanan digital dari Booking Holdings yang berkantor pusat di Asia, meluncurkan sebuah fitur baru untuk mendukung jenis perjalanan yang tengah berkembang saat ini, yaitu menginap jangka panjang.

Entah pengguna sedang mengambil gap year (masa jeda sebelum masuk kuliah atau setelah lulus kuliah) atau menerima penugasan atau relokasi ke luar negeri, Agoda kini menampilkan properti-properti untuk masa inap lebih dari 30 hari dan hingga 90 hari, baik untuk Agoda Homes maupun hotel.

Jika Anda ingin berkemas-kemas dan pergi menjelajahi dunia tetapi masih menghasilkan uang selama perjalanan, hal tersebut kini semakin mudah dibandingkan sebelumnya berkat konektivitas, yang memungkinkan fleksibilitas bagi siapa pun untuk hidup dan bekerja di mana saja.

Properti-properti Agoda Homes yang aman, terjangkau, dan fleksibel sangat ideal bagi mereka yang sedang mengambil masa jeda, hendak pindah, atau bepergian untuk tugas jangka pendek di luar negeri, atau sekadar berlibur bersama keluarga dengan periode yang lebih lama.

Wisatawan dapat dengan mudah mencari Agoda Homes atau hotel yang memenuhi kebutuhan mereka, seperti jumlah kamar tidur atau fasilitas dapur, WiFi berkecepatan tinggi, apartemen hotel dengan gym dan fasilitas lain yang disediakan selama lebih dari 30 hari.

Pengguna yang memesan hotel di Agoda juga akan mendapatkan akses ke akomodasi di pusat kota, Wi-Fi berkecepatan tinggi, serta fasilitas lain yang biasanya disediakan hotel.

Mengambil Masa Jeda

Apa yang dahulu dikenal sebagai tren bagi siswa sebelum atau sesudah lulus perguruan tinggi kini juga menjadi standar yang berkembang untuk orang dewasa yang telah bekerja, yang dikenal sebagai “grown up gap year”.

Mengambil waktu jeda memberikan kesempatan untuk tenggelam dalam budaya suatu negara saat wisatawan menghabiskan waktu yang panjang di satu tempat. Dengan anggaran yang menjadi pertimbangan terbesar para pelancong ini, Agoda menawarkan harga menarik dan berbagai tempat untuk dipilih. Mulai dari vila di tepi pantai dan hotel hingga apartemen di pusat kota, hal ini memastikan bahwa kebutuhan setiap wisatawan terpenuhi.

Penugasan dan Relokasi ke Luar Negeri

Perusahaan-perusahaan kini semakin giat mempertahankan talenta-talenta yang hebat dan menawarkan peluang untuk bekerja di luar negeri. Penugasan ke luar negeri ini dapat berlangsung hingga beberapa bulan, atau menjadi awal dari relokasi permanen, di mana terdapat kebutuhan untuk akomodasi jangka pendek tanpa perlu melakukan penyewaan properti jangka panjang.

Fitur baru ini memberikan para tamu fleksibilitas untuk menginap di area-area yang berbeda dan dengan mudah memesan properti yang berbeda hingga 90 hari.

Bepergian Saat Masa Pensiun

Bukan hanya kaum milenial yang ingin bepergian lebih lama. Para pensiunan yang masih sehat dan bugar juga merupakan wisatawan tipe tersebut, yang mencari petualangan-petualangan unik dan memprioritaskan travelling, di mana mereka kini memiliki waktu dan dana untuk melakukan perjalanan jangka panjang.

“Agoda sangat bersemangat untuk memudahkan wisatawan dalam menemukan pilihan akomodasi yang tepat untuk kebutuhan mereka. Entah mereka menginginkan villa pantai, apartemen besar, atau sesuatu di antaranya, Agoda kini memungkinkan wisatawan untuk memesan masa inap yang lebih lama, tanpa perlu repot menyatukan beberapa nomor pemesanan” tutur David Salamon, Director of Product untuk Agoda Homes.

Fitur ini diluncurkan pertama kali untuk Agoda Homes, dan memungkinkan wisatawan untuk mencari periode menginap mulai dari 30 hingga 90 hari, dan juga akan diperluas dan mencakup jenis properti lainnya di Agoda, termasuk hotel, sehingga memungkinkan para tamu untuk membandingkan harga untuk rumah dan hotel pada satu platform tunggal.

Platform ini juga memiliki berbagai filter sehingga wisatawan dapat memfilter berdasarkan fasilitas yang dibutuhkan. Apa pun kebutuhan Anda, kota atau pantai, bekerja atau bersenang-senang, Agoda memiliki beragam properti untuk masa inap jangka panjang.

(rr)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar