Swiss-Belhotel Serpong Berikan Penawaran selain “Work from Home”

Gaya Hidup » Mashudi | 06/04/2020 10:44:00 WIB

Dengan ditetapkannya Social Distancing atau pembatasan jarak sosial oleh pemerintah, para pekerja kantoran harus melakukan kegiatan dengan”WFH” atau “Work from Home”.

Mendukung akan tersebut Swiss-Belhotel Serpong kini menawarkan paket menginap lengkap dengan fasilitas dan pelayanan yang membuat tamu nyaman dan tenang. Pilihan “Work from Hotel?, No Worries!”, menjadi salah satu pilihan tepat untuk tamu yang ingin tetap bekerja sambil menginap dan menikmati social distancing dengan meyenangkan.

Dengan harga terbaik, yaitu dibandrol Rp 780.000net/kamar/malam, sudah termasuk menginap di tipe kamar Deluxe, Sarapan pagi untuk 2 (dua) orang, dan Makan Siang atau Makan Malam untuk 2 (dua) orang.

Selain itu tamu juga mendapat fasilitas laundry pakaian untuk 2 (dua) pakaian, dan diberikan voucher untuk paket Coffee time di Saint Cinnamon Intermark.

Hotel yang berada dikawasan Intermark Indonesia, juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi dengan koneksi yang cepat, sehingga tamu dapat bekerja dikamar dengan nyaman tanpa hambatan koneksi internet.

Seperti judulnya, jangan khawatir akan kebersihan kamar dan seluruh fasilitas hotel, karena tim Swiss-Belhotel Serpong secara berkala melakukan sanitasi disetiap sudut yang sering tersentuh oleh tangan.

Pada paket penawaran ini tamu juga mendapatkan promo “Stay 4 Nights Pay 3 Nights”. Dimana tamu cukup membayar 3 (tiga)  malam menginap, dan akan mendapat 4 (empat) malam. Artinya paket tersebut diberikan gratis menginap  1 (satu) malam.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar