Swiss Café Pondok Indah Siapkan Menu Buka Puasa Bareng Keluarga #Dirumahaja

Gaya Hidup » Mashudi | 29/04/2020 11:31:00 WIB

Ramadhan kali ini terasa berbeda karena harus mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19 dengan berdiam diri di rumah.

Begitu pula dengan aktifitas yang melibatkan banyak orang di bulan Ramadhan menjadi ditiadakan, salah satunya adalah buka puasa bersama atau yang biasa disebut ‘bukber’.

Swiss Café Pondok Indah mencoba mengatasi hal ini dengan memberikan layanan antar menu buka puasa bersama keluarga yang cukup untuk 5 orang dengan 4 menu utama dan 1 tajil. Promo ini kami sebut dengan Rantangan Ramadhan.

Rantangan Ramadhan ini kami buat untuk 5 porsi dengan menu yang terdiri dari 2 protein, 1 sayur, 1 mie dan 1 tajil dengan harga mulai dari Rp 225.000 net. Selama promo ini kami juga akan memberikan gratis layanan antar bagi alamat yang jaraknya 5 km dari hotel.

Dapatkan diskon 5% bagi anda yang memesan Rantangan Ramadhan selama 1 minggu pemesanan (berturut-turut), atau diskon 10% selama 1 bulan pemesanan. Menu yang akan disajikan berganti setiap harinya, berdasarkan menu kreasi yang sudah dibuat oleh Chef kami.

“Kiranya dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, serta fasilitas dan keuntungan yang kami berikan dapat membantu keluarga untuk tetap dapat melaksanakan ibadah Ramadhan dan buka puasa bersama keluarga dirumah, namun masih dapat menikmati menu lezat dan sehat yang kami sajikan dan antar”, ujar Ibu Budi Utami selaku Director of Sales & Marketing.

Untuk pemesanan maupun menu promo Rantangan Ramadhan ini dapat menghubungi Swiss Café Pondok Indah 021 750 1088 atau 0811 1142 161.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar