Kristal Hotel Jakarta Tawarkan Paket Menginap 15 Malam Mulai Rp 8.850.000 net

Gaya Hidup » Mashudi | 30/04/2020 21:58:00 WIB

Di tengah kondisi wabah pandemi covid-19 yang menjadi keresahan bagi setiap orang saat ini, Kristal Hotel Jakarta memberikan penawaran khusus untuk merasakan pengalaman menginap 15 malam.

khusus buat kamu yang ingin melakukan karantina mandiri untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan / keluarga di rumah, atau kamu yang mau stay healthy, stay safe dan keep productive, nah cocok banget nih kalau kamu menginapnya di Kristal Hotel Jakarta.

Dengan pelayanan tanpa batas yang akan Kristal Hotel berikan, kamu bisa lebih fokus melakukan karantina mandiri dengan rasa nyaman dan bahagia.

Kamu tak perlu kawatir, ada paket menarik dan tentunya hemat lho khusus buat kamu yang mau karantina mandiri di Kristal Hotel. Mulai dari Rp 8.850.000,-net/15 malam (Syarat dan ketentuan berlaku),

Kamu bisa menikmati service ekstra dari Kristal Hotel, seperti :

o  Layanan pribadi untuk aktifitas harian kamu ( pengaturan jadwal makan makanan  

     yang sehat, cek suhu tubuh dan lainnya )

o  Jaminan koneksi Internet cepat dan stabil

o  Area terbuka pribadi dengan tetap menjaga jarak dari yang lain untuk kamu bisa

     sekedar menikmati matahari pagi, membaca santai ataupun bekerja.

o  Layanan makan di dalam kamar

“Untuk booking, kamu bisa langsung telpon ke 021 – 750 7050 atau lewat official website Kristal Hotel Jakarta di www.hotelkristal.com.” Ajak Tasha, selaku Public Relations Manager Kristal Hotel Jakarta.

Bersama Kristal Hotel, kamu bisa tetap produktif bekerja di kamar yang super nyaman dan luas, punya fasilitas yang lengkap, serta banyak banget spot-spot terbaik atau area terbuka kalau kamu mau berolahraga dan menghirup udara segar. Jadi kamu bisa tetap sehat dan produktif tentunya.

Nikmati semua dari hal terkecil yang akan Kristal Hotel berikan kepadamu selama 15 hari. Nanti tengok lah ke belakang dan sadari bahwa kamu telah melakukan hal yang besar.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar