Jadwal Tontonan Viu Menjelang Lebaran

Gaya Hidup » Mashudi | 17/05/2020 09:05:00 WIB

Menemani audiens Anda selama pekan terakhir menuju Idul Fitri, Viu menyajikan jadwal tontonan satu minggu sebagai alternatif hiburan. Drama dan variety show ini akan selalu menghadirkan episode terbaru pada hari-hari berikut:

SENIN

Running Man

Variety Show ini memasuki episode 502 pada minggu ini dan menampilkan Mingyu SEVENTEEN dan mantan anggota SECRET, Jun Hyosung. Sebagai variety show yang sangat populer dan mendunia, Running Man juga telah memenangkan lebih dari 55 penghargaan bergengsi di Korea. Pada Senin depan, keseruan apa lagi yang akan ditampilkan para bintang Running Man?

Men on A Mission

Seperti Running Man, Men on A Mission adalah program variety show yang sangat populer. Para pengisi acara utama berperan sebagai murid sekolah menengah, sementara para bintang tamu datang sebagai murid pindahan. Selayaknya anak sekolah, pengisi acara dan bintang tamu akan berinteraksi santai dan konyol dalam suasana keakraban. Awal bulan ini, Men on A Mission meraih peringkat pemirsa tertinggi di Korea, berdasarkan data Nielsen Korea. Jangan lewatkan kekonyolan mereka minggu depan!

SELASA-RABU

Good Casting

Drama komedi ini mengisahkan tentang tiga wanita kantoran yang ditugaskan mengemban misi menyelamatkan negara dan harus terjun ke lapangan sebagai agen rahasia. Dibintangi Choi Kang Hee, Lee Sang Yeob, Yoo In Young, dan Kim Ji Young, Good Casting dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin lepas sejenak dari drama romantis. Apakah penyamaran mereka terungkap dengan mudah?

Tokyo Love Story

Pada tahun 1991, Tokyo Love Story pertama kali ditayangkan di Fuji TV, Jepang, dan sempat menjadi drama hit di Indonesia. Dorama ini diadaptasi dari manga karya Fumi Saimon. Inilah drama TV romantis Jepang terbaik sepanjang masa. Kini Tokyo Love Story (2020) dibintangi oleh Ito Kentaro sebagai Kanji, Ishibashi Shizuka sebagai Rika, Kiyohara Sho sebagai Mikami dan Ishii Anna sebagai Satomi. Dorama ini akan mengambil setting di kota Tokyo, lengkap dengan properti gadget modern seperti smartphone, sosial media, serta elemen modern lain yang tidak terlihat dalam Tokyo Love Story (1991).

KAMIS-JUMAT

Fix You

Fix You berkisah tentang perjuangan psikiater yang berusaha menyembuhkan pasien dari luka emosional. Lee Shi-Joon (diperankan oleh Shin Ha-Kyun) adalah seorang psikiater yang percaya pada metode “penyembuhan” daripada “menyembuhkan” pasien. Sementara itu, Han Woo-Joo (diperankan oleh Jung So-Min) adalah aktris musikal yang sedang naik daun. Ia mencintai pekerjaannya, namun ia juga memiliki masalah dengan manajemen kemarahan akibat bullying.

Oh My Baby

Jang Ha-Ri (diperankan oleh Jang Na-Ra) adalah wanita lajang yang bekerja sebagai wakil manajer di perusahaan majalah parenting “The Baby”. Ia memiliki penampilan yang cantik, tetapi dia tidak berkencan dalam 10 tahun terakhir akibat kesibukannya dalam bekerja. Jang Ha-Ri sudah menyerah menemukan cinta atau berpikir untuk menikah, tetapi dia masih ingin punya bayi. Suatu ketika, Jang Ha-Ri menjalin hubungan yang cukup dekat dengan 3 pria, yaitu fotografer, dokter, dan karyawan pemula. Siapa yang akan menjadi pilihannya?

JUMAT

Accidental Love

Series asal Thailand ini mengisahkan kehidupan Roikaew. Ia menjadi janda sejak malam pernikahan, karena suaminya terbunuh dalam pernikahan mereka. Namun, dengan sikapnya yang kuat, ia menjadi pemimpin ibu rumah tangga yang dicintai penduduk desa. Seiring berjalannya waktu, distrik tersebut mendapat ketua baru yang muda, lajang dan tampan, bernama Cholchart. Ia datang dengan pacar dari kota yang tidak bisa menyesuaikan diri. Penduduk desa merasa bahwa Cholchart harus bisa bekerja sama dengan Roikaew untuk dapat memahami distrik tersebut. Bagaimana nasib penduduk desa di tengah perselisihan Roikaew dan Cholchart?

SABTU-MINGGU

The World of Married Couple

Inilah drakor paling hits saat ini. Series ini berhasil  memecahkan rekor rating tertinggi dalam drama Korea yang disiarkan di televisi kabel Korea Selatan yang sebelumnya dipegang oleh SKY Castle. Menjelang episode akhir, emosi para pecinta drakor akan kian dikuras karena jalan cerita yang penuh kejutan dan bintang-bintang hebat. Jika Anda belum sempat menonton, segera lakukan marathon sejak episode awal, hanya di Viu.

MINGGU - SENIN

When My Love Blooms

Series ini berkisah tentang pengusaha sukses, Han Jae-Hyun (diperankan oleh Yoo Ji-Tae). Di masa kuliah, ia memiliki kepribadian yang berbeda dengan dirinya sekarang. Dulu ia idealis dan terobsesi pada keadilan sehingga ambil bagian dalam gerakan mahasiswa. Cinta pertamanya adalah Yoon Ji-Soo. Han Jae-Hyun bertemu Yoon Ji-Soo (diperankan oleh Lee Bo-Young) untuk pertama kalinya di sekolah anaknya, setelah beberapa tahun tak pernah bertemu. Pertemuannya dengan Yoon Ji-Soo akhirnya dapat mengungkap rasa penasarannya, mengapa Ji Soo meninggalkan dirinya pada waktu itu. Setelah bertemu lagi dengan Han Jae Hyun, Yoon Ji-Soo seakan mendapatkan kesempatan kedua untuk memiliki momen-momen terindah dalam hidupnya.

Seluruh film ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) pada perangkat yang terhubung, misalnya smartphone dan tablet, smart TV tertentu, serta pada web dengan mengunjungi www.viu.com.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar