Galaxy A11 Telah Ditenagai Snapdragon 450

Saintek » Mashudi | 02/06/2020 08:36:00 WIB

Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series, yakni Galaxy A11. yang dilengkapi dengan beragam fitur esensial mulai dari prosesor ngebut Snapdragon 450, layar luas Infinity-O display 6.4 inci, serta Triple Camera 13 MP.

“Bagi Gen Z, ada beberapa fitur esensial yang diinginkan ada di smartphone pilihannya. Pertama kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar yang luas,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk itu, Samsung menghadirkan varian terbaru dari Galaxy A Series  ini yang merupakan paket lengkap karena dilengkapi Triple Camera 13MP, baterai besar 4000mAh dengan teknologi fast charging 15W, serta layar luas 6.4 inci berkualitas HD+.

Asah dan Eksplorasi Kreativitasmu dengan Triple Camera 13MP

Galaxy A11 dilengkapi dengan rear Triple Camera dengan kamera utama 13MP untuk mendukung kreativitas dan kreasi konten para pengguna yang gemar mengabadikan dan membagikan momen, baik dalam bentuk foto maupun video.

Lensa Ultra Wide 5MP untuk hasil gambar yang terlihat lebih luas layaknya pandangan mata, serta lensa Depth 2MP yang memiliki pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang bisa disesuaikan tergantung dengan selera pengguna untuk hasil foto yang menawan serta estetik.

Selain itu, Galaxy A11 juga turut dilengkapi dengan kemampuan kamera depan beresolusi 8MP yang dapat digunakan untuk merekam berbagai momen maupun foto selfie. 

Galaxy A11 ditenagai oleh prosesor handal Snapdragon 450 yang memberikan performa yang  mumpuni untuk pengalaman entertainment berkualitas seperti bermain live gaming, streaming musik maupun film favorit dan didukung dengan layar luas sebesar 6.4 Inci HD+ PLS Infinity-O untuk kepuasan entertainment.

Galaxy A11 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk tetap terkoneksi seharian penuh, serta hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam serta Putih, didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna.

Harga resmi Samsung Galaxy A11 adalah Rp. 2.099.000,-. Namun selama periode flash sale pada 1 – 7 Juni 2020 di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, pembeli Galaxy A11 akan memperoleh cash back sebesar Rp 100.000,-  sehingga Galaxy A11 dapat dimiliki dengan harga spesial Rp. 1.999.000.

Pembeli juga akan mendapatkan Jelly Case, Screen Protector, serta gratis 3 bulan membership untuk aplikasi JOOX. Pengguna juga bisa mendapatkan Telkomsel Galaxy plan dengan benefit kuota internet 4GB setiap bulan, cukup dengan membayar Rp. 32.000,- setiap bulannya* (syarat dan ketentuan berlaku).

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar