ACC Umumkan Pemenang Undian Apresiasi Pelanggan Tahap Pertama

Ekonomi » Mashudi | 11/06/2020 07:57:00 WIB

Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, mengumumkan pemenang undian apresiasi pelanggan bertajuk “Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa” tahap pertama.

Pemenang diumumkan di acara pengundian yang dilakukan secara virtual dengan dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial (Dinsos), notaris dan perwakilan ACC pada tanggal 9 Juni 2020 di Kantor Pusat ACC, Jalan TB Simatupang No. 90, Jakarta.

Pengundian tahap pertama ini mengundi 286.986 nomor kontrak yang memperebutkan hadiah berupa 2 unit motor Honda Beat Sporty CBS New, 5 Smartphone Samsung A5, 20 Smartwatch Xiaomi Band 4 dan 20 Airdots Xiaomi 5.0.

Pelanggan ACC Denpasar atas nama Marvel Maeko Jaya dan pelanggan ACC Lampung atas nama Pajar Khadafi beruntung mendapatkan hadiah utama masing-masing 1 unit motor Honda Beat Sporty CBS New. Nama-nama pemenang tahap pertama selengkapnya dapat dilihat di website ACC www.acc.co.id.

Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan, Program Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa merupakan apresiasi dari ACC kepada pelanggan yang setia mendukung ACC dengan membayar angsuran secara tepat waktu.

“Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang di masa Pandemik Covid-19 yang sulit ini masih setia mendukung ACC”, ujar Ezar.

Seperti diketahui, pada Bulan Mei 2020 lalu ACC meluncurkan program “Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa”. Selama periode 1 Mei hingga 31 Juli 2020, pelanggan ACC yang membayar angsuran secara tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan akan mendapatkan poin undian yang akan diundi sebanyak 3 tahap.

Pengundian tahap pertama Bulan Juni 2020 adalah untuk pelanggan yang membayar angsuran di Bulan Mei 2020, pengundian tahap kedua di Bulan Juli 2020 untuk pelanggan yang membayar angsuran di Bulan Juni 2020 dan pengundian tahap ketiga di Bulan Agustus 2020 untuk pelanggan yang membayar angsuran di Bulan Juli 2020.

Para pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah total 10 unit motor Honda Beat Sporty CBS New, 20 Smartphone Samsung A5, 100 Smartwatch Xiaomi Band 4 dan 100 Airdots Xiaomi 5.0.

Pelanggan dapat melakukan registrasi undian dan juga pengecekan poin undian yang sudah didapatkan di website ACC. Pelanggan dihimbau untuk berhati-hati terhadap modus penipuan atau permintaan data-data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan ACC.

Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa tidak dipungut biaya apapun kecuali untuk pajak kendaraan dan biaya-biaya terkait dengan pengurusan hadiah motor akan ditanggung sepenuhnya oleh pemenang.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar