Sambut Tahun Ajaran Baru, Wilio Berikan Program End of Season Sale

Gaya Hidup » Mashudi | 12/06/2020 22:21:00 WIB

Memasuki pertengahan tahun, berarti libur kenaikan kelas akan segera tiba. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras sang buah hati sepanjang tahun akademik, tak ada salahnya orangtua menyiapkan hadiah untuk mereka.

Wilio - sebagai gerai sepatu multi brand anak pertama di Indonesia – juga telah menyiapkan kejutan menarik bagi para orang tua di pertengahan tahun 2020 ini, dengan memberikan program End of Seasaon Sale (EOSS).

Program ini merupakan salah satu yang banyak ditunggu oleh para orang tua. Wilio memberikan promo EOSS dengan potongan harga hingga 50% ini secara serentak dimulai pada tanggal 8 Juni hingga 28 Juni 2020 melalui layanan Chat & Shop dan di seluruh gerai Wilio ketika gerai sudah kembali di beroperasi pada tanggal 15 Juni 2020 nanti.

Tentunya kesempatan ini dapat dijadikan sebagai momen penyemangat bagi si buah hati untuk menyambut tahun ajaran baru.

Sebagai referensi untuk memberikan hadiah bagi si kecil, Wilio mempunyai 4 alternatif pilihan untuk para orang tua:

Sepatu

Anak-anak masih terus tumbuh dan berkembang dan begitu pula dengan ukuran kaki mereka yang rata-rata akan bertambah kurang lebih 1mm setiap bulannya. Maka dari itu perlunya orangtua untuk memperhatikan ukuran kaki mereka paling tidak 6 bulan sekali agar mereka bisa menggunakan sepatu yang pas, tepat dan nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

Pakaian

Meski liburan anak-anak masih akan terus di rumah saja dan memberikannya pakaian yang mereka sukai bisa dijadikan salah satu alternatif untuk menyemarakkan hari mereka.

Aksesoris

Gaya dan keseharian mereka akan semakin menyenangkan dan ceria jika Anda memberinya aksesoris menarik seperti tas, botol minum, lanyard, kaos kaki dan topi.

Liburan

Hadiah untuk si kecil tidak harus berbentuk barang, perjalanan ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi akan menjadi sesuatu yang menyenangkan dan menambah wawasan si kecil. Agar lebih nyaman ketika bepergian, si kecil bisa mengenakan sepatu, pakaian, dan aksesoris yang tersedia di Wilio.

Sebelum gerai Wilio resmi kembali beroperasi, kami menyarankan pelanggan untuk berbelanja produk Wilio menggunakan layanan Chat & Shop yang dapat diakses melalui https://linktr.ee/wiliokids.

Metode ini sangat praktis dan mudah, terdapat dua pilihan untuk melihat e-catalog atau mengirimkan pesan  untuk berbelanja melalui Whatsapp  0877-7762-9863.

Setelah tim Wilio memberikan ringkasan transaksi, pembayaran dapat dilakukan dengan sistem transfer dan barang siap dikirimkan untuk buah hati tercinta.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar