MARI Tebarkan Semangat Baru Lewat New Normal Radio

Gaya Hidup » Mashudi | 13/06/2020 07:52:00 WIB

Setelah lebih dari 3 (tiga) bulan menjalani protokol siaran dari rumah, keenam radio di bawah naungan Mahaka Radio Integra (MARI) yang berlokasi di Jakarta kembali melakukan siaran dari studio dengan menerapkan protokol new normal sesuai dengan anjuran pemerintah.

Per tanggal 15 Juni 2020, JAK 101 FM, GEN 98.7 FM Jakarta, HOT 93.2 FM, KIS 95.1 FM, MUSTANG 88 FM dan MOST Radio 105.8 FM akan memulai new normal dengan konsep "New Normal Radio". New Normal Radio sendiri adalah cara yang dilakukan stasiun radio MARI untuk menyebarkan semangat baru bagi masyarakat.

Melalui tagline “We Bring New Fun, New Feel, New Spirit on The Radio”, MARI ingin menyampaikan bahwa dengan situasi new normal saat ini, radio dapat menjadi teman dekat yang hadir kapan saja dan dimana saja bagi para pendengarnya dengan terus menebarkan keseruan dan semangat baru.

Salah satu program yang diluncurkan adalah  INI NORMAL SHOW. Disiarkan langsung secara relay dari keenam radio selama 5 (lima) hari, program ini juga menghadirkan berbagai narasumber dari berbagai industri.

INI NORMAL SHOW hadir mulai pukul 07.00 hingga pukul 09.00 WIB. Beberapa nama yang akan turut hadir adalah Pandji Pragiwaksono, Cucu Ahmad Kurnia, S.T., M.Si, Adri ‘Nidji’, Chacha ex ‘Trio Macan’, Chef Juna, Awkarin, Darwis Triadi, dan Jozz Felix.

Selain gebrakan program baru, radio - radio MARI yang selalu menyuguhkan musik-musik terbaik juga hadir dengan berbagai segmen musik yang spesial dan berbagai aktivasi seru. Radio – radio MARI akan menggelar Radio di Depan Rumah, sebuah hiburan personal bagi masyarakat dengan menggandeng para musisi lokal Indonesia sebagai performer.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen, radio-radio grup MARI berhasil meningkatkan jumlah kependengarannya hingga 25%. Hal ini juga menjadikan grup MARI sebagai grup radio terbesar yang menguasai market share 28% untuk seluruh Jakarta.

Peningkatan ini menjadikan MARI semakin optimis untuk berinovasi dan memberikan sesuatu yang selalu fresh bagi pendengar maupun mitra bisnisnya.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar