7 Langkah Aktivitas untuk Wanita Karir di Masa New Normal

Ekonomi » Mashudi | 15/06/2020 08:10:00 WIB

Masa New Normal menuntut adaptasi ketika beraktivitas, termasuk bagi wanita karir yang harus memulai kegiatan bekerja dari kantor.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mencoba memberikan solusi sederhana dalam bentuk perlengkapan siaga COVID-19 yang bisa dibawa kemanapun pergi atau saat berkendara. Berikut isi perlengkapan tersebut.

  1. Tas Ransel

Sebaiknya tas yang dipakai berupa tas punggung atau tas ransel karena mudah dan nyaman dibawa, sama mudah dan nyamannya dengan layanan prima Auto2000. Selain itu, tas ransel juga punya kapasitas besar serta dilengkapi kantong dan sekat pemisah dalam jumlah banyak sehingga praktis untuk mengatur barang bawaan supaya tidak menyulitkan saat diakses.

  1. Masker

Tidak cukup masker yang dipakai, tapi juga AutoFamily harus membawa cadangan minimal 2 masker karena masker yang dipakai bisa rusak atau hilang. Dengan banyaknya jenis masker yang dijual di pasaran, AutoFamily bisa menggunakan masker yang unik dan fashionable sehingga sesuai dengan gaya pakaian saat bekerja.

  1. Hand Sanitizer & Sabun Cair

Sekarang bukan hanya parfum, hand sanitizer sudah menjadi perlengkapan wajib dibawa kaum hawa saat New Normal. Cukup bawa kemasan spray kecil minimal 2 buah sebagai cadangan jika rusak atau hilang. Untuk memudahkan, 1 botol bisa disimpan di kantong baju atau celana dan sisanya di dalam tas. Selain itu, bawa juga sabun cair. Perangkat ini dipakai setelah beraktivitas di toilet sehingga tidak perlu berbagi dengan orang lain. Sabun cair juga bisa dipakai untuk membersihkan perangkat pribadi seperti alat makan dan minum.

  1. Disinfektan atau Tisu Basah

Disinfektan dapat dipakai untuk membersihkan barang-barang seperti kartu e-toll dan uang receh. AutoFamily bisa memilih produk yang sudah masuk dalam kategori food grade sehingga lebih aman bila kena makanan. Cairan disinfektan bisa diganti dengan tisu basah atau alkohol swab.

  1. Perlengkapan Shalat Pribadi & Tas Belanja Lipat

Kaum hawa yang beragama Islam butuh perlengkapan shalat lebih banyak ketimbang kaum adam. Bawa serta perlengkapan  shalat pribadi dan pastikan untuk selalu menjaga jarak aman dengan yang lain. Selain itu, bawa juga tas belanja lipat. Perangkat ini untuk menyimpan barang belanjaan sehingga mengurangi risiko penularan dan lebih ramah lingkungan karena mengurangi penggunaan kantong plastik.

  1. Perlengkapan Makan dan Minum

Untuk saat ini sebaiknya hindari makan dan minum di warung atau restoran. Take away jauh lebih aman dan segera pindahkan makanan ke perlengkapan makan dan minum yang AutoFamily bawa sendiri. Segera bersihkan peralatan makan dan minum setelah selesai dipakai. Sebagai informasi tambahan, saat ini di ruang tunggu bengkel Auto2000 disediakan dispenser untuk isi ulang minuman sehingga AutoFamily diharapkan membawa thumbler pribadi.

  1. Kantong Masker Bekas Pakai

Jangan campur masker bekas pakai dengan barang bawaan lain karena ada potensi menempelnya virus di permukaan masker. Oh ya, pastikan AutoFamily membersihkan tangan dengan hand sanitizer sebelum dan sesudah menyentuh masker meskipun hanya untuk mengatur posisinya.

Manfaatkan Layanan THS – Auto2000 Home Service

Padatnya jadwal aktivitas mungkin membuat AutoFamily belum bisa datang ke bengkel Auto2000. Solusinya adalah layanan THS – Auto2000 Home Service yang bisa melakukan servis berkala di rumah atau di kantor tanpa mengganggu aktivitas. AutoFamily dapat booking dengan menghubungi 1500-898, melalui Auto2000 Mobile Apps, WA Tasia di nomor : 0822-8980-2000, atau bisa juga melalui website : www. auto2000.co.id.

“Butuh adaptasi sesuai aturan protokol kesehatan yang ketat supaya kaum hawa bisa beraktivitas dengan baik dan terlindungi di masa New Normal, salah satunya dengan mempersiapkan perlengkapan pribadi dalam tas atau kendaraan untuk mencegah penularan virus,” jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Sabtu (13/6/2020).

Untuk perawatan kendaraan, AutoFamily bisa langsung datang ke bengkel Auto2000 dan manfaatkan promo Kembali ke Auto2000, lakukan booking melalui website Auto2000, call center, mobile Apps, atau WA Tasia dan gunakan layanan THS – Auto2000 Home Service yang bisa dipanggil ke rumah atau ke kantor, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar