Auto2000 Tawarkan Paket Ganti Oli Gratis, Begini Caranya!

Ekonomi » Mashudi | 23/07/2020 15:14:00 WIB

Ibarat darah manusia, oli mesin punya peran sangat penting dalam mendukung kehidupan mesin mobil. Yaitu sebagai pelindung antar komponen mesin yang saling bergesekan agar dapat bergerak secara optimal sepanjang waktu.

Dalam prosesnya, oli melarutkan kotoran yang ada di dalam mesin dan membawanya ke filter oli untuk disaring sehingga tidak mengganggu kinerja mesin.

Meski mobil diparkir di rumah selama masa pandemi virus COVID-19 melanda, AutoFamily tetap harus mengganti oli mesin sesuai ketentuan karena oli pada mesin yang tidak beroperasi dalam jangka waktu lama akan menurun performanya akibat oksidasi.

Untuk mencegah membeli oli palsu, pastikan AutoFamily selalu mengganti oli mesin Toyota Motor Oil (TMO) hanya di bengkel Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia.

Auto2000 sedang menggelar program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal. Salah satu konten dari program yang berlaku antara Juli – September 2020 ini adalah Paket Ganti Oli yang berisi jasa ganti oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel. AutoFamily memperoleh gratis 1 liter oli tersebut.

Untuk memanfaatkan keuntungan dari Paket Ganti Oli, AutoFamily wajib melakukan booking service lewat website Auto2000.co.id dengan memasukkan kode promo :  : “STPAKETOLI” untuk booking pekerjaan Paket Ganti Oli.

Selain paket ini, masih tersedia 4 paket lain sebagai bagian dari program Sehat Toyotaku. Silakan pelajari detailnya di Auto2000.co.id .

“Dengan begitu pentingnya fungsi oli mesin, sebaiknya AutoFamily mengganti oli mesin TMO secara rutin di bengkel Auto2000 guna mendapatkan keuntungan maksimal dari kualitas oli TMO yang dijamin asli dan benefit layanan Auto2000 yang memberi rasa tenang. Urusan Toyota lebih mudah, segera manfaatkan program ini dengan melakukan booking service di website Auto2000.co.id,” jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Kamis (23/7/2020).

Sebagai informasi tambahan, untuk meningkatkan pelayanan Auto2000 di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan untuk mencegah penularan virus di Cabang Auto2000.

Saat ini  Auto2000 telah menyediakan layanan pembayaran melalui aplikasi QRIS. AutoFamily cukup melakukan Scan QR Code yang dikeluarkan oleh mesin EDC Cabang Auto2000 dan melakukan pembayaran melalui aplikasi QR milik AutoFamily. Pembayaran ini dapat dilakukan untuk layanan bengkel Auto2000.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar