Snack Video Bersama Cassandra Lee Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Asuh Dari Kitabisa.Com

Gaya Hidup » Mashudi | 22/08/2020 07:04:00 WIB

Kini banyak keluarga terkena dampak Covid-19, bukan hanya pada kesehatan namun juga sektor perekonomian yang membuat para pelaku usaha dan pekerja terimbas dengan turunnya pendapatan bahkan kehilangan pekerjaan.

“Pada 13 Agustus lalu,  tim Snack Video bersama dengan Cassandra Lee berkesempatan untuk menyerahkan bantuan tahap pertama pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com di salah satu perkampungan daerah Koja, Jakarta Utara,” ujar Yumi selaku Head of Global Operations of Snack Video.

Yumi berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan dan dikhususkan bagi para pedagang kaki lima, buruh lepas dan lansia.

Bentuk partisipasi Snack Video pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com yaitu menyumbangkan donasi untuk pengadaan sembako kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak, gula pasir, sardin kaleng, mie instan dan juga kecap.

Program ini fokus menyediakan bantuan kebutuhan harian bagi keluarga yang kesulitan finansial, umumnya diberikan kepada keluarga yang memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ini merupakan pertama kalinya Snack Video berpartisipasi pada program seperti ini di Indonesia. Donasi ini menjadi pembuka program Panen Kemerdekaan sebagai program terbesar dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia. Penyerahan bantuan akan terus berlanjut selama program Panen Kemerdekaan berlangsung sampai akhir Agustus 2020.

“Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan. Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, Aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan,” ujar Cassandra Lee selaku aktris nasional Indonesia dan pengguna Snack Video.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar