Kesempatan Langka, Beli BMW Sekarang - Bayar Tahun Depan

Ekonomi » Mashudi | 29/08/2020 14:45:00 WIB

Guna memanjakan pelanggan dalam masa transisi, BMW Indonesia menawarkan program menarik dengan tema “Drive Now, Pay Later”, yakni konsumen atau fans BMW dapat melakukan pembelian sekarang dan bayar bisa dilakukan tahun depan (syarat dan ketentuan berlaku).

Ini program penawaran langka dari BMW Indonesia yang memahami akan kebutuhan konsumen yang ingin membeli kendaraan BMW, namun sayang terhambat masalah perencanaan keuangan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Penawaran menarik ini berlangsung hanya selama 3 hari mulai tanggal 28 hingga 30 Agustus 2020 pada acara BMW Exhibition dalam format online dan offline, diselenggarakan secara eksklusif di Plaza Senayan Jakarta.

Dalam acara ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7. 

Rangkaian unit test drive terdiri dari model-model favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X - BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.  

Kendaraan yang dipamerkan di BMW Exhibition termasuk tampilan perdana publik BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i.

“BMW Indonesia sangat senang dapat kembali hadirkan acara dengan format baru di mana kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan fans BMW baik secara online maupun langsung di Plaza Senayan,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam acara jumpa pers secara virtual hari Jumat (28/08/2020).

Menurut Jodie, BMW Exhibition merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang, lengkap dengan penawaran menarik seperti program ‘Drive now, Pay later’. 

“Kami ingin pelanggan dapat menikmati dengan tenang saat mengunjungi BMW Exhibition atau diler BMW, test drive model-model terbaru, dan bahkan saat mengendarai kendaraan BMW miliknya. Saya mengundang pelanggan setia dan BMW fans untuk datang ke BMW Exhibition di Plaza Senayan mulai hari ini (Jum’at 28 Agustus 2020 – Red) hingga 30 Agustus 2020, pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak,” tambahnya.

Hari ini, BMW Indonesia juga umumkan bahwa BMW M GmbH perluas pilihan model pada puncak termewah dari rangkaiannya dengan penambahan dua sportscar performa-tinggi empat pintu. 

Ini merupakan kesempatan eksklusif bagi pengemudi dan penumpang dalam empat kursi ukuran penuh untuk mencicipi dinamisme, kelincahan, dan presisi yang ditawarkan oleh model-model BMW M GmbH terbaru ini. 

“Hari ini juga merupakan hari yang istimewa karena BMW Indonesia luncurkan BMW M8 Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé pertama di Indonesia. Kedua model tersebut akan menjadi flasgship BMW M dengan mesin kuat yang menghasilkan torsi hingga 750 Nm, ragam fitur baru, dan fitur paling mewah,” tambah Jodie.

Mesin BMW M merupakan salah satu fitur terbaik dari mesin V8 yang dipasang di BMW M8 Gran Coupé terbaru. Mesin delapan-silinder revving-tinggi dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo hasilkan output maksimum sebesar 600 hp dalam BMW M8 Coupé terbaru dan sebanyak 625 hp dan torsi 750 Nm dalam BMW M8 Competition dan juga BMW M8 Competition Gran Coupé terbaru.

Bekerja sama dengan sistem knalpot sport dan transmisi BMW M Steptronic delapan-percepatan dengan Drivelogic.  BMW M8 Gran Coupé Competition dan BMW M8 Coupé Competition berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 3.2 detik.

Hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, BMW M8 Coupé Competition akan tersedia di Indonesia dengan harga 6.749.000.000 (off-the-road) dan M8 Gran Coupé Competition Rp 6.689.000.000 (off-the-road).

Di BMW Exhibition, terdapat berbagai program hanya tersedia selama tiga hari; 28-30 Agustus 2020: Drive now, Pay later, Secret Deal, Citi EazyPay, dan Program Tukar Tambah BMW Premium Selection (BPS) yang juga didukung oleh OLX Autos dengan tetap mematuhi protokol keamanan COVID-19 secara ketat.

Drive now, Pay later adalah program yang menjawab tantangan terkini dengan memberikan ruang kebebasan bagi pelanggan untuk langsung mengendarai BMW baru mereka tanpa melakukan pembayaran apa pun pada 5 bulan pertama, bebas rasa khawatir. Pelanggan akan mulai mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada tahun 2021.

Program ini juga dilengkapi dengan berbagai program tambahan seperti BMW Extended Warranty selama 2 tahun dan voucher bensin senilai Rp. 20.000.000,-*. Program ini akan memiliki slot terbatas dan berdasarkan sistem first come, first serve.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar