LANXESS akan Gelar Pameran Dagang Virtual Pertama

Saintek » Rizki Romdonnie | 15/09/2020 08:00:00 WIB

LANXESS, perusahaan bahan kimia khusus dari Jerman, akan menggelar Virtual Day Online pertama pada tanggal 15-17 September 2020 dengan tema “Creating value with partners”, Kegiatan ini ini difokuskan bagi kawasan Asia-Pasifik dan akan menciptakan platform untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan mitra serta mempromosikan produk dan solusi terbaru.

“Pameran perdagangan virtual ini adalah jawaban kami atas seringnya pembatalan acara pameran dagang setelah munculnya pandemi virus Corona,” ujar Ming Cheng Chien, Presiden Lanxess untuk area Asia-Pasifik. “ Sejauh ini respons yang sangat memuaskan saat pendaftaran menunjukkan bahwa pelanggan kami menyambut positif format baru ini. Kami siap menyambut para pelanggan dengan antusias di acara virtual yang dinamis dan interaktif ini.”

Dalam pameran dagang ini, Lanxess yang merupakan perusahaan bahan kimia khusus asal Jerman, akan menyajikan berbagai produk dan teknologi unggulannya. Contohnya seperti material plastik ringan yang memiliki performa tinggi. Material ini sangat cocok digunakan untuk industri mobil listrik. Selain itu, ada juga material penghambat api untuk sektor konstruksi, dan juga bahan aktif pengusir serangga.

Ming Cheng Chien, Presiden Lanxess untuk area Asia-Pasifik

Tidak hanya sekedar menunjukkan produknya kepada calon pelanggan dan mitra. Lanxess juga akan menggelar 56 seminar online dalam bahasa Inggris, China, dan Jepang, selama tiga hari penyelenggaraan. Seminar ini tentunya menghadirkan para pakar teknologi di berbagai bidang. Para pakar ini juga akan menampilkan berbagai produk, proses, dan teknologi baru untuk berbagai sektor teknologi yang ditargetkan Lanxess, termasuk New Mobility, karet dan plastik, konstruksi, coating, electrical and electronics, logam, pengolahan air, hingga perawatan diri.

Agar pameran virtual mendekati pameran offline, Lanxess akan menampilkan berbagai booth secara interaktif, melalui animasi 3D. Dengan begitu, para peserta bisa mendapatkan pengalaman berkunjung uang lebih real. Desain para booth akan disusun 720 derajat secara virtual sehingga penginjung bisa mendapatkan informasi mengenai produk Lanxess dengan lebih detail. Informasi ini pun masih bisa di-download pada bagian download center.

Salah satu produk Lanxess yang akan ditampilkan dalam pameran dagang virtual Lanxess akan Tampilkan Solusi untuk Industri Terkemuka

Dalam pameran ini, Lanxess juga memikirkan para pelanggannya terutama di industri-industri terkemuka di dunia. Salah satunya adalah prospek untuk industri kendaraan listrik. Di sini, Lanxess akan menampilkan beragam produk baru yang didedikasikan untuk kebutuhan New Mobility. Contohnya seperti plastik ringan Durethan yang memiliki performa tinggi, atau ion-exchange resin Lewatit yang memiliki performa bagus sebagai bahan utama katode baterai untuk kebutuhan kendaraan listrik.

Tidak hanya itu, Lanxess juga akan mendemonstrasikan solusi-solusi miliknya, seperti untuk industri konstruksi, penghambat api, hingga pigmen anorganik yang diproduksi ramah lingkungan. Terakhir, Lanxess juga akan menampilkan bahan aktif pengusir serangga berkinerja tinggi Saltidin dan beberapa solusi unik untuk produk perawatan diri.

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar