Mie Sedaap Bagi-Bagi Hadiah, Siapkan Kejutan Berupa Mobil

Ekonomi » Mashudi | 28/09/2020 20:44:00 WIB

Mie Sedaap memberikan kejutan baru untuk seluruh konsumen setianya khususnya untuk para K-Lovers dengan menghadirkan Exclusive Photocard Siwon Choi, sang brand ambassador di kemasan Mie Sedaap Korean Spicy Series tertentu.

Adapun kejutan limited edition ini merupakan apresiasi kepada seluruh penikmat Mie Sedaap Korean Spicy Series dan penggemar K-Pop yang selalu setia terhadap mi instan unggulan dari Wings Food tersebut sejak pertama kali inovasi mi instan pedas ini hadir. Kegiatan ini diselenggarakan sejak Agustus hingga Oktober 2020 mendatang.

Koleksi Exclusive Photocard Siwon Choi yang berjumlah total 16 buah, dapat ditemukan baik dalam kemasan bungkus maupun cup Mie Sedaap Korean Spicy Series.

“Sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Mie Sedaap, khususnya Korean Spicy Series dan juga penggemar K-POP serta Siwon Choi, kami menghadirkan kejutan berupa Exclusive Photocard Original Siwon Choi yang hanya bisa dikoleksi di kemasan Mie Sedaap Korean Spicy Series tertentu,” kata Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap.

“Kami berinisiatif mengadakan kegiatan ini untuk mendukung masyarakat Indonesia mengisi waktu luang #dirumahaja dengan melakukan kreasi masakan menggunakan Mie Sedaap Korean Spicy Series sambil mengumpulkan Exclusive Photocard Siwon Choi ini.,” tambahnya

Menariknya, tidak hanya berkesempatan mengumpulkan seluruh koleksi photocard Siwon, tapi juga berkesempatan memenangkangrand prize1 unit Mobil Honda Brio dan ribuan hadiah lainnya.

Mie Sedaap Korean Spicy Series terdiri dari 2 varian mi instan pedas, yakni Mie Sedaap Korean Spicy Chicken untuk varian goreng yang dijamin Jinjja Pedas dan Korean Spicy Soup a la ramyun Korea untuk varian pedas yang pedas massita! Varian mi instan pedas ini bisa kamu kreasikan sesuai dengan selera khususnya bagi kamu si pecinta pedas untuk menghangatkan hari-hari selagi #dirumahaja.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar