Astra Targetkan Pembangunan Digital Center di Yogyakarta Beroperasi 2022

Saintek » Mashudi | 18/10/2020 21:21:00 WIB

Astra berupaya untuk menjalin sinergi yang berkesinambungan dengan Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Hal ini dibuktikan dengan rencana pembangunan Digital Center di Kota Yogyakarta oleh anak perusahaan ACC yaitu PT Sedaya Pratama.

ACC Digital Center di Kota Yogyakarta yang mendapat julukan Kota Pelajar ini rencananya ditargetkan mulai beroperasi pada tahun 2022.

Direktur ACC Mohammad Farauk mengatakan bahwa sesuai dengan Catur Dharma Astra ‘Menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara’ ACC akan membangun sebuah Digital Center yang nantinya diharapkan dapat menyerap banyak tenaga kerja di Yogyakarta.

“Kota Yogyakarta yang mendapat julukan Kota Pelajar dipenuhi dengan tenaga kerja muda yang melek digital. Untuk itu kami membangun ACC Digital Center sebagai industri masa depan yang akan membantu digitalisasi proses bisnis pembiayaan di ACC.

ACC Digital Center akan banyak menyerap tenaga kerja sehingga diharapkan dapat membantu pendapatan ekonomi masyarakat Yogyakarta,” ujar Farauk mengakhiri pembicaraan.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar