Ekonomi Power Liquid Hadirkan Cairan Pencuci Piring Berbahan Dasar Siwak

Ekonomi » Mashudi | 22/10/2020 20:13:00 WIB

Wings Group Indonesia melalui Wings Care meluncurkan produk cairan pencuci piring bermerek Ekonomi Power Liquid dengan varian terbarunya yaitu Siwak & Jeruk Limau.

Inovasi formula yang menggunakan siwak sebagai salah satu bahan dasarnya ini pun menjadi yang pertama dalam sejarah industri cairan pencuci piring di Indonesia.

“Ekonomi Power Liquid hadir dengan formula konsentrat yang lebih kental dan lebih banyak busa, yang mampu membersihkan lemak 5 kali lebih cepat. Dengan kata lain, 1 tetes Ekonomi Power Liquid setara dengan 5 tetes cairan pencuci lainnya. Inovasi kami pun tak berhenti di situ saja,” ujar Fenny Tjuaja Dharma, Marketing Manager Household Category Wings Care.

Dikatakan Fenny, kini kami kembali menghadirkan inovasi terbaru, yaitu varian Siwak & Limau, yang mampu membersihkan noda sekaligus berfungsi sebagai antibakteri alami.

Keberadaan merek ini sekaligus berkontribusi dalam mendongkrak total pertumbuhan kategori cairan pencuci piring. Pertumbuhan kategori cairan pencuci piring pada tahun ini pun mencapai sekitar 16%.

“Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Ekonomi Power Liquid telah berhasil mendapatkan tempat di masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan perolehan pangsa pasar yang cukup menjanjikan. Dengan keunggulan dan inovasi yang ditawarkan, kami optimis akan dapat tumbuh dengan lebih baik lagi,” tambahnya.

Produk ini merupakan solusi efektif nan ekonomis untuk membersihkan lemak dan bau amis karena hanya memerlukan sekitar setengah sendok teh cairan konsentrat untuk satu kali proses pencucian. Cairan pencuci piring yang lembut dan tidak panas di tangan ini juga tidak meninggalkan sisa sabun.

Tak hanya itu, pada varian terbarunya, kandungan antibakteri alaminya yang berasal dari siwak mampu membersihkan piring dari kuman serta membuat spons tidak berbau. Siwak sendiri telah dikenal sejak dahulu kala dan telah terbukti secara ilmiah mampu menghambat dan mematikan pertumbuhan bakteri.

Tidak hanya sekedar menjaga kebersihan yang berdampak baik bagi kesehatan tubuh, aktivitas mencuci piring ternyata juga memiliki manfaat bagi kesehatan mental. Dikutip dari berbagai sumber, mencuci piring dapat meminimalisir tingkat stres serta memberikan dampak relaksasi.

Hal ini disebabkan oleh adanya pengalihan konsentrasi dari hal-hal negatif yang dibantu dengan adanya busa dan aroma yang membuat suasana hati dan pikiran menjadi tenang. Tentunya, manfaat ini hanya bisa didapat jika aktivitas tersebut dilakukan dengan kesadaran penuh dan secara sukarela.

Ekonomi Power Liquid hadir dalam berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan dan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. “Ekonomi Power Liquid dapat dibeli di toko retail, berbagai jaringan minimarket, supermarket, dan e-commerce” tutup Fenny.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar