Yuk, Beli atau Tukar-Tambah Mobilmu di Virtual Daihatsu Festival!

Ekonomi » Mashudi | 23/10/2020 07:23:00 WIB

Dalam merespon permintaan dan antusiasme pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Daihatsu kembali selenggarakan acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival untuk mewujudkan permintaan tersebut pada Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Pada program yang diselenggarakan secara online lewat digital meeting ini, pelanggan bisa memanfaatkan paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik, sehingga Sahabat semakin mudah untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki mobil baru.

Pada paket promo penjualan, Sahabat dapat menikmati benefit seperti, gratis biaya Admin untuk pembelian kredit khusus yang melakukan transaksi melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services).

Disamping itu juga mendapat tambahan extra cashback untuk pembelian secara cash, gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, serta hadiah menarik lainnya.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan trade-in (tukar-tambah), Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat di area Jakarta, dan Sahabat berkesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan senilai Rp500.000 untuk 30 pemesan pertama.

Selain penjualan, Sahabat juga dapat menikmati sharing yang pastinya akan insightful di akhir pekan, karena Daihatsu mengundang Kaesang Pangarep untuk berbagi inspirasi seputar kiat dalam berwirausaha. Tak hanya itu, Sahabat juga akan ditemani oleh hiburan lainnya, seperti alunan musik dari The Overtunes, serta kuis dengan hadiah yang menarik.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu senantiasa memberi kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman, juga dengan benefit menarik.

Dikatakannya, pelanggan juga dapat menikmati akhir pekan ini lewat ragam hiburan dan sharing dalam berwirausaha yang inspiratif pada acara ini.

“Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha (enterpreneurship) dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini,” ujarnya.

Bagi pelanggan yang ingin bergabung pada acara ini, dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link digital meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara Live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar