DIGIMAP Resmikan Gerai Baru untuk Berbelanja Produk Apple di Indonesia

Saintek » Mashudi | 24/10/2020 10:54:00 WIB

DIGIMAP, Apple Premium & Authorized Seller resmi di Indonesia, di bawah bendera PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), mengumumkan pembukaan gerai di Grand Indonesia Mall, East Mall, Lantai 1, yang direlokasi dari Skybridge.

Gerai tersebut menjadi ‘gerai Apple Premium Reseller berstandar global pertama’ dengan konsep mobile POS yang menawarkan pengalaman unik bagi pelanggan untuk berbelanja produk Apple.

Di East Mall, gerai Digimap menempati ruang yang lebih luas sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan lebih nyaman dan leluasa. Desain modern dan stylish dengan standar internasional menciptakan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan tak terlupakan bagi pelanggan.

Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing Digimap, PT MAP ZONA ADIPERKASA/DIGIMAP, mengatakan, melalui konsep baru DIGIMAP Apple Premium Store, pelanggan dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengantre di meja kasir.

“Gerai ini akan memberikan pengalaman lebih baik dalam berinteraksi dengan staf di gerai untuk menyelesaikan pembelian mereka dan menikmati pengalaman berbelanja yang sama seperti berbelanja di Apple store di seluruh dunia,” ujar Farah.

Selain memberikan loyalty reward point kepada pelanggan MAPCLUB yang berbelanja di gerai baru ini, DIGIMAP juga menawarkan pelanggan yang peduli akan lingkungan, pilihan untuk menerima faktur pembelian melalui email sebagai ganti faktur fisik.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar