Jaminan Perluasan Covid-19 Produk Simas Travel Menjadikan Bepergian Lebih Tenang dan Nyaman

Ekonomi » Mashudi | 04/11/2020 09:16:00 WIB

Di tengah situasi pandemi yang masih belum berakhir, ada kecemasan masyarakat yang akan melakukan perjalanan akan terdampak Covid-19. Hal itu direspon cepat PT Asuransi Sinar Mas dengan melakukan peluncuran jaminan perluasan COVID-19 produk asuransi perjalanan simas travel.

“Peluncuran jaminan COVID-19 produk simas travel ini dilatarbelakangi oleh kondisi saat ini dimana dunia masih dilanda pandemi COVID-19,” ujar Dumasi M M Samosir, Direktur PT Asuransi Sinar Mas dalam acara press conference yang diselenggarakan secara online pada hari Selasa (03/11/2020).

Pandemi ini membuat perjalanan keluar daerah /keluar negeri dibatasi oleh pemerintah terkait dengan penanganan Covid-19.

Beberapa negara meniadakan kebijakan non - visa, serta pembatasan hanya untuk keperluan bisnis atau keperluan yang dinilai mendesak. Bahkan beberapa negara juga mewajibkan syarat adanya tambahan asuransi yang mengcover risiko akibat COVID - 19.

“Sesuai dengan misi perusahaan untuk selalu melakukan inovasi produk, hari ini Asuransi Sinar Mas meluncurkan perluasan jaminan COVID-19 produk Simas Travel. Jaminan ini kami siapkan untuk nasabah yang harus melakukan perjalanan bisnis/ perjalanan mendesak lainnya baik ke dalam negeri maupun luar negeri”, jelas Dumasi.

Simas Travel merupakan produk asuransi perjalanan Asuransi Sinar Mas yang memberikan perlindungan saat melakukan perjalanan, baik perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata. Terdapat 2 jenis asuransi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan yaitu simas travel overseas, simas travel domestik.

“Jaminan perluasan COVID-19 akan menjamin biaya perawatan medis akibat COVID-19 selama dalam perjalanan. Dengan adanya jaminan tambahan ini kami berharap dapat menjawab kebutuhan nasabah khususnya untuk mereka yang diharuskan melakukan perjalanan ke negara yang mensyaratkan adanya jaminan asuransi yang mengcover risiko akibat COVID-19”, lanjut Dumasi.

Produk asuransi simas travel ini dapat diakses dan dibeli dengan online melalui mobile application Asuransi Sinar Mas Online serta website sinarmas.co.id. Unduh aplikasi Asuransi Sinar Mas Online melalui link http://bit.ly/asm-online untuk Android dan http://bit.ly/asm-online-ios untuk iOS.

Selain fasilitas informasi produk dan pembelian asuransi, Asuransi Sinar Mas Online juga memiliki berbagai fasilitas layanan lain seperti pengajuan klaim, cek progress klaim, cek jaminan polis, konsultasi dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek RS provider, dan lain-lain.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar