Agoda 11.11 Mega Sale, Kesempatan Terakhir Menikmati Diskon Hingga 85%

Gaya Hidup » Mashudi | 11/11/2020 11:39:00 WIB

Agoda meluncurkan kampanye ‘11.11 Mega Sale’ pertamanya, bekerjasama dengan ribuan akomodasi di lebih dari 10 negara untuk membantu penyedia akomodasi memanfaatkan popularitas fenomena penjualan 11.11.

Sebagai bagian dari inisiatif Agoda 11.11 Mega Sale, penyedia akomodasi yang bergabung dalam kampanye ini mendapatkan keuntungan dari wisatawan yang mencari penawaran terbaik di ajang belanja ini.

Mereka didukung paket marketing multi-channel lengkap, termasuk kampanye di media sosial, konten video, aktivitas kemitraan afiliasi, marketing aplikasi dan newsletter email pelanggan selama periode kampanye.

Mitra akomodasi yang berpartisipasi harus memberikan promosi minimal 15% dan waktu check-in hingga akhir Januari 2021. Sedangkan wisatawan akan mendapatkan kesempatan untuk menghemat hingga 85% melalui beberapa promosi harga untuk perjalanan hingga 31 Januari 2021.

“Inisiatif ini merupakan kampanye inovatif terbesar Agoda dalam memanfaatkan festival belanja global yang sedang berkembang. Kami sebelumnya sudah meluncurkan inisiatif promosi serupa di China, dengan hasil yang signifikan. Jadi kami memutuskan untuk meluncurkan kampanye ini di beberapa negara dan yakin bahwa kampanye Agoda 11.11 Mega Sale akan memberikan keuntungan, baik bagi wisatawan maupun mitra,” jelas Errol Cooke, Vice President Partner Services, Agoda.

“Kampanye ini memungkinkan wisatawan mendapatkan penawaran khusus untuk akomodasi, memberi kesempatan bagi orang-orang untuk mulai bepergian lagi, serta mengeksplorasi keanekaragaman destinasi wisata di negara mereka sendiri dengan biaya terjangkau,” tambahnya.

Pada kesempatan terakhir kampanye ini, Agoda kembali mengajak para wisatawan untuk menikmati penawaran menarik dengan potongan harga hingga 85%.

Kampanye Agoda 11.11 Mega Sale ini diluncurkan bersamaan dengan film brand global, yang didistribusikan di Jepang, Thailand dan Taiwan, serta diadaptasi dalam tiga bahasa lokal.

[https://www.youtube.com/watch?v=fYqiBs5HPOs]

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar