Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Swiss-Belhotel Serpong Gelar Kegiatan Sosial

Gaya Hidup » Mashudi | 25/12/2020 09:10:00 WIB

Menjelang hari perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2021, Swiss-Belhotel Serpong sambut dengan berbagai kegiatan positif. Tanpa perayaan gegap gempita, hotel yang terletak di kawasan BSD memberikan beberapa santunan kepada Panti Asuhan Suaka Kasih Bunda tepat di tanggal 24 Desember 2020. 

Santunan diterima oleh Ibu Nur selaku pengurus dari Panti Asuhan Suaka Kasih Bunda. Perwakilan Swiss-Belhotel Serpong dalam bakti sosial menyerahkan paket sembako, berserta kebutuhan anak-anak Panti seperti Beras, Susu, Minyak Goreng, Sabun, dan Uang Santunan. 

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian serta bentuk tanggung jawab program Corporate Social Responsibilities (CSR) Perusahaan. Harapan dari kegiatan ini semoga memberikan manfaat bagi para anak-anak Yatim, serta pengurus dari Panti di masa pandemi Covid-19 ini. 

Selain melakukan kegiatan sosial, Swiss-Belhotel Serpong juga melakukan cleaning campaign yang diadakan dihari yang sama. Adapun kegiatan dilakukan di Mushola lantai B1 Kawasan komersial Intermark BSD Indonesia.

Mushola tersebut tidak hanya untuk karyawan Swiss-Belhotel Serpong semata, melainkan untuk para tamu, seluruh karyawan Intermark,  serta pada tenant yang ada di dalam kawasan tersebut. 

Kegiatan bersih-bersih dilakukan mulai dari membersihkan toilet, lantai, tempat wudhu, serta melakukan pengecatan agar menjadi lebih rapih dan bersih kembali. 

Seluruh kegiatan yang dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan menggunakan handsanitizer. 

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar