Samsung Bervisi “Better Normal” di 2021

Saintek » Mashudi | 12/01/2021 08:51:00 WIB

Sebastian Seung, President dan Head of Samsung Research menyampaikan bahwa 2020 adalah tahun yang berbeda, tahun yang dengan cepat dan tak terduga mengguncang hidup kita, dan juga menata kembali keadaan normal kita.

“Kita merenungkan lagi hal-hal yang benar-benar penting, seperti kesehatan dan orang-orang yang kita cintai, dan pengalaman yang benar-benar kita hargai,” jelas Sebastian.

Dan untuk beradaptasi dengan cara hidup baru kita, kita merangkul teknologi secepat kilat – menggunakannya untuk terhubung dengan orang lain dan menemukan kegembiraan baru dalam keseharian, langsung dari kenyamanan di dalam rumah.

Kita menggunakannya untuk terus bergerak maju – dalam pendidikan, pekerjaan, dan bahkan merayakan momen-momen penting dalam hidup secara virtual, pada masa dimana semuanya terasa terpaku di tempat.

Tahun lalu, Samsung mengawali dekade baru di CES dan membagikan visi kami untuk memungkinkan pengalaman yang menjadikan teknologi baru semakin bermakna dalam hidup kita. Kami membahas tentang suatu dunia di mana ruang keluarga akan menjadi studio olahraga dan ruang pertemuan, dan dapur akan menjadi sangat terpersonalisasi untuk kebutuhan unik setiap orang. Tidak disangka bahwa pengalaman-pengalaman tersebut akan menjadi demikian penting dalam waktu begitu singkat.

Jadi, meskipun kita mungkin tidak akan bertemu langsung di Las Vegas tahun ini, namun CES ini mungkin akan menjadi yang paling menarik, karena kita akan memulai tahap selanjutnya dari perjalanan ini, dimana fokusnya adalah pengalaman yang dapat meningkatkan kehidupan Anda dan dunia tempat kita tinggal. Bersama-sama, kita bisa menciptakan Better Normal for All, kenormalan yang lebih baik bagi semua.

Better Normal for All ini berpusat pada gagasan bahwa dengan teknologi yang tepat, kita siap untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. Saya tidak sabar untuk menyambut Anda di konferensi pers CES Samsung untuk mengungkap seperti apa tampilan Better Normal, dimulai dengan teknologi yang dipersonalisasi untuk Anda, AI untuk meningkatkan kehidupan rumah Anda, dan berkembang kearah inovasi yang membuat perbedaan nyata bagi masyarakat dan dunia kita.

Pada akhirnya, Better Normal tidak akan terlihat sama untuk Anda atau saya – hal ini tergantung kebutuhan dan kebiasaan unik setiap orang. Kita harus menciptakan teknologi yang dapat menyesuaikan dengan cara hidup kita dan menambah nilai pada semua yang kita lakukan, serta dapat membuat pengalaman baru lebih aksesibel dan menarik.

Bayangkan betapa lebih mudahnya jika Anda memiliki mitra terpercaya di dalam rumah, perpanjangan diri Anda yang dapat membantu mengatur meja makan atau menyimpan belanjaan, mengidentifikasi dan menangani benda dengan hati-hati dan presisi. Tidak perlu membayangkan ini lagi, karena di CES, kami akan menunjukkan bagaimana penelitian mutakhir kami bekerja untuk membawa sepasang tangan ekstra ke rumah Anda. Kami memajukan teknologi yang ditenagai AI untuk memungkinkan Anda melakukan lebih dari sebelumnya.

Sebagai pemimpin global dalam teknologi, mendobrak penghalang untuk masa depan yang lebih baik akan terus menjadi hal yang penting bagi misi kami, karena kami menempatkan manusia, masyarakat, dan planet ini sebagai pusat dari semua yang kami lakukan.

Kita berada di awal peluang yang sangat unik untuk tidak hanya mengatasi kesulitan tahun lalu, tetapi juga menciptakan Better Normal for All, dan saya sangat bersemangat untuk berbagi lebih banyak tentang bagaimana Samsung mewujudkannya menjadi kenyataan. Saya harap Anda akan bergabung dengan saya untuk konferensi pers CES virtual Samsung pada hari Senin, 11 Januari 2021, pukul 21.00 WIB.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar