SMI Ditunjuk Indeed Identity Sebagai Distributor Untuk Pasarkan Software Keamanan Siber

Saintek » Mashudi | 19/01/2021 11:10:00 WIB

PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”)—salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (IDX: MTDL) mengumumkan kemitraan strategik baru sebagai Authorized Distributor oleh Indeed Identity PTE LTD (“Indeed Identity”) untuk memperluas jangkauan pasar di Indonesia.

Dengan penunjukan ini maka SMI resmi untuk memasarkan lini produk Management Access yaitu Indeed Access Manager, Indeed Privileged Access Manager, dan Indeed Certificate Manager yang akan menyasar segmen perbankan, kantor pemerintahan, manufaktur, dan transportasi udara.

Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki perkembangan ekonomi tercepat di dunia. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, jumlah perusahaan dan usaha juga meningkat.

Dalam rangka memastikan pembangunan dari berbagai perusahaan dengan aman, sangat diperlukan untuk memastikan keamanan sensitif perusahaan dan menjamin akses terlindungi dari berbagai jenis kategori yang berbeda untuk melindungi data pengguna.

Hal ini menimbulkan potensi besar dalam permintaan produk keamanan siber, yang dapat menyelesaikan permasalahan seperti phishing attacks, penyalahgunaan hak istimewa, dan kata sandi.

Indeed Identity merupakan salah satu perusahaan yang dapat meningkatkan infrastruktur keamanan siber terhadap ancaman internal dan eksternal.

Selain itu, solusi Indeed Identity memiliki rangkaian produk yang kuat untuk multi-factor authentication, privileged access management, management of smart cards dan digital certificates.

“Saat ini banyak perusahaan sangat menyadari pentingnya mengaplikasikan software security karena terkait dengan keamanan data dan keamanan siber,” ujar Lie Heng, Solution Business Director, PT Synnex Metrodata Indonesia.

Menurut Lie Heng, jika pertahanan perusahaan tidak dilindungi dengan tepat, maka akan berakibat fatal. Demikian juga dalam situasi pendemi dimana banyak karyawan bekerja dari jarak jauh, sehingga perlu keamanan dalam mengakses.

“Kami sangat senang ditunjuk oleh Indeed Identity sebagai Authorized Distributor pertama di Indonesia untuk memasarkan lini produk Management Access yaitu Indeed Access Manager, Indeed Privileged Access Manager, dan Indeed Certificate Manager dimana memiliki fungsi melindungi sistem ancaman dari peretas,” ujar Lie Heng.

Melalui strategi kemitraan baru ini, dia merasa yakin produk dan solusi Indeed Identity dapat bersinergi dengan portofolio yang kami miliki saat ini sehingga memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak. Disamping itu, penunjukan ini juga dapat mendorong potensi bisnis kami lebih meningkat.

“Indeed Identity menyediakan solusi terdepan bagi keamanan siber modern. Kita tahu bagaimana harus melindungi perusahaan dari ancaman siber yang berbeda baik dari dalam dan luar. Produk kami telah di evaluasi oleh banyak pelanggan dari seluruh dunia,” ujar Alexey Baranov, CEO, Indeed Identity.

Sebagai pemimpin dalam software security, Indeed Indentity memberikan dukungan 24/7 dan cepat tanggap terhadap pelanggan serta memberikan bantuan penuh terhadap semua langkah dari pekerjaan. Terlebih lagi, solusi Indeed Identity dapat terintegrasi satu sama lain sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi penggunanya. Indeed Identity juga akan berjalan on premise serta memberikan garansi setiap tahun berdasarkan pembelian lisensi.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar