Fairmont Jakarta Sambut Tahun Baru Imlek Dengan Perayaan Istimewa Untuk Keluarga

Gaya Hidup » Mashudi | 30/01/2021 22:28:00 WIB

Fairmont Jakarta mengundang para tamu untuk menyambut Tahun Baru Imlek dengan perayaan semarak, mulai dari suguhan tradisional untuk memperoleh keberuntungan, dekorasi warna-warni, serta pertunjukan Barongsai dan peramal keberuntungan yang akan memikat tamu dari segala usia.

Imlek merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Untuk menyambut peruntungan di awal Tahun Kerbau Logam, Fairmont Jakarta telah menyiapkan berbagai hidangan tradisional di akan disajikan pada tanggal 11 dan 12 Februari 2021 di Spectrum Restaurant.

Disini, para tamu dapat menikmati hidangan khas seperti abalone, barbecue suckling pork, aneka seafood dan lobster, dan beragam hidangan internasional lainnya yang tersaji di buffet dan live cooking stations.

Perayaan Imlek tidak akan lengkap tanpa tradisi Yu Sheng yang melambangkan kemakmuran dan pertungan yang baik.  Yu Sheng yang dibuat oleh chef handal di Spectrum terdiri dari berbagai potongan sayuran segar, ikan salmon, kulit salmon dan saus home-made yang siap untuk dilempar dan disantap. Menurut tradisi, semakin tinggi sayuran yang dilempar, semakin tinggi pula kesempatan harapan terkabul.

Para tamu dapat menikmati buffet pada malam Tahun Baru Imlek, Kamis, 11 February dengan harga Rp. 888,000++ per orang. Sementara pada tanggal 12 February, Spectrum menyediakan Brunch dan Santap malam buffet dengan harga Rp. 698,000++ per orang.

Bagi yang ingin merayakan dalam suasana yang lebih privat, Spectrum memiliki beberapa Private Dining room yang dapat mengakomodir hingga 12 tamu. Pemesanan yang dilakukan sebelum tanggal 4 Februari, bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

Untuk semakin menambah keceriaan di Tahun Baru Imlek, Fairmont Jakarta juga akan menghadirkan pertunjukan Barongsai dan peramal pada Malam Tahun Baru dan saat Brunch.

Fairmont Jakarta telah melakukan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk memastikan para tamu dapat menikmati santapan dengan aman dan nyaman.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar