Selo Group Dukung Berbagai Program Keberlanjutan di Lombok

Ekonomi » Mashudi | 11/02/2021 22:58:00 WIB

Selo Group, perusahaan pengembang pemenang penghargaan dan terintegrasi penuh yang berbasis di Singapura, terus berupaya untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan di Lombok melalui beragam program keberlanjutan.

Komitmen Selo terhadap keberlanjutan tercermin dalam operasional dan keterlibatan Selo dengan komunitas setempat dan lingkungan sekitar.

Danar Dewantoro, Learning Development, Selo Group, mengatakan, keberlanjutan adalah pilar utama Selo Group dan kami membuktikan komitmen kami dalam operasional serta keterlibatan kami dengan masyarakat setempat di Lombok.

“Mulai dari menyediakan lapangan kerja dan pelatihan untuk masyarakat setempat, dukungan infrastruktur untuk sekolah hingga menerapkan strategi zero waste, kami senang dapat memberi kembali ke masyarakat dan menjaga keindahan alam yang kami sebut rumah,” jelas Danar.

Inisiatif keberlanjutan dalam Selo Footprints Program meliputi penyediaan lapangan kerja bagi masyarakat untuk mendorong pertumbuhan dan meningkatkan taraf hidup di daerah Selong Belanak, serta memberikan dukungan saat bencana alam.

Perusahaan juga berkoordinasi dan berpartisipasi dalam aksi bersih pantai, mendukung sekolah setempat, dan merupakan anggota Selong Belanak Community Association yang berfokus pada keberlanjutan lingkungan, pengelolaan sampah, dan pengembangan masyarakat.

“Melalui program berkelanjutan tersebut, Selo berharap dapat menciptakan dan mempertahankan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan,” tutup Danar.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar