Galaxy S21+ 5G Jadi Perangkat Wajib untuk Ekspresikan Gaya Hidup Epik

Saintek » Mashudi | 15/02/2021 08:55:00 WIB

Pevita Pearce dan Sean Gelael yang semakin aktif bersepeda dan mengekspresikan diri melalui platform digital. Samsung mendukung gaya hidup digital para social expressors untuk tetap bisa bebas berekspresi dengan menghadirkan Galaxy S21+ 5G.

Perangkat dengan desain epik dan teknologi tercanggih, imtuk menunjang pengguna guna memaksimalkan passion-nya setiap hari, the ultimate fashion-to-passion icon untuk menemani di setiap momen epik. Bahkan dapat langsung terlihat dari hasil video yang mengabadikan epic duel antara kedua icon.

Pevita Pearce, Pekerja Seni Indonesia, menceritakan pengalamannya, selama setahun belakang, ruang gerak kita memang jadi terbatas, termasuk aku pribadi. Menurutku penting banget buat kita untuk menemukan cara beradaptasi yang terbaik untuk diri kita, tentunya yang tetap aman untuk kita dan orang sekitar kita.

“Salah satu caraku untuk stay sane dan menjalani hari-hari adalah dengan lebih banyak mengekspresikan diri melalui platform digital. Bahkan media sosial jadi ruang buat aku berbagi tentang kegiatan baruku selama pandemi yaitu bersepeda dan baking,” ujar Pevita.

Yang bikin dia makin puas adalah bagaimana dirinya bisa memvisualisasikan momen tersebut secara maksimal dengan bantuan Galaxy S21+ 5G, yang fitur kameranya sangat mendukung dalam menciptakan konten epik dan sangat stylish jadi bisa melengkapi statement look sehari-hari.

Pevita turut berbagi keseruan menggunakan fitur Director’s View saat dia melakukan Epic Duel dengan Sean Gelalel di Tanjakan 13 Kuningan City Ramp, dimana dia bisa mengabadikan skyline kota Jakarta dengan gedung-gedungnya yang estetik sambil mengekspresikan diri-nya di tengah terbitnya matahari. Momen langka ini pun tidak lupa diabadikan menggunakan Single Take 2.0, dengan sekali snap Pevita bisa memiliki berbagai opsi foto dan video untuk diunggah di media sosialnya, dijamin momen apapun bisa diekspresikan jadi konten epik dengan mudah.

“Seperti Pevita, saya juga jadi balik ke hobi lama yaitu bersepeda. Selain menyehatkan, bersepeda juga memberikan ruang buat saya untuk tenang berpikir dan melihat sekitar. Momen-momen ini jadi sesuatu yang ga terlupakan dan saya selalu membutuhkan device yang bisa dibawa kemana-mana untuk berekspresi secara maksimal dan effortless. Fitur yang paling menarik buat keseharian saya adalah Vlogger View Mode dari Director’s View yang bisa dual recording dengan kamera depan dan belakang, sangat efisien untuk capturing moments,” ujar Sean Gelael, Pembalap Mobil Indonesia.

Dan tentu saja, sambungnya, karena saya sering sepedahan subuh, kamera Pro Grade di Galaxy S21+ 5G ini dengan AI yang ditingkatkan membuat hasil foto dan video di kondisi low light jadi semakin maksimal dan jernih, ga ribet edit exposure lagi.

“Saya pribadi suka banget sama warna Phantom Silver. Very unusual in an epic way. Galaxy S21+ 5G punya haze-finish, dan warna Phantom SIlver ini kalau kena cahaya akan membiaskan warna yang ada tone gradasi berbagai warna tergantung pantulannya, sangat elegan,” tambahnya.

Galaxy S21+ 5G hadir dengan desain bold dan versatile yang melengkapi gaya sehari-hari untuk mereka yang ingin memaksimalkan caranya berekspresi. Pilihan warna trendy Phantom Black, Phantom Silver dan hero-color Phantom Violet didesain khusus untuk melengkapi gaya personal untuk siapapun.

Sean juga bercerita bagi dia yang kurang savvy dengan kamera, adanya teknologi canggih pada kamera Galaxy S21+ 5G semakin membuat dia bebas berekspresi tanpa harus pusing edit hasilnya.

Sebagai seseorang yang sangat aktif, Sean tidak perlu ragu menggunakan perangkat ini seharian karena dilengkapi kapasitas baterai 4800mAh dan prosesor tercanggih Exynos 2100 yang membuat processing time semakin efisien dan hemat daya.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar