Memanjakan Akhir Pekan Bahagia Bersama Keluarga

Gaya Hidup » Mashudi | 15/02/2021 13:29:00 WIB

Setelah menjalani 5 atau 6 hari kerja mencurahkan semua pikiran dan tenaga, akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk bisa beristirahat dari semua rutinitas yang biasa kita lakukan.

Tidur tanpa interupsi alarm, melakukan hobi, menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun “Me Time” merupakan hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

Di masa yang penuh dengan perubahan dan ketidakpastian seperti sekarang ini, perlu untuk kita tetap menjaga kesehatan tubuh dan mental.

Jaga kesehatan tubuh dengan konsumsi makanan yang sehat, kurangi gorengan, tidur cukup dan lengkapi dengan vitamin/suplemen untuk melengkapi nutrisi tubuh sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga.

Kesehatan mental pun perlu diperhatikan, beberapa diantaranya adalah dengan melakukan olahraga ringan, hanya mencari berita dari sumber yang terpercaya, melakukan hal-hal yang kita suka dan tetap menjaga keseimbangan antara bekerja dan istirahat.

Jika akhir pekan tiba dan penat di rumah, staycation di hotel bisa menjadi alternatif untuk menyegarkan pikiran dan menikmati suasana yang berbeda.

Tentunya di hotel yang protokol kesehatannya sudah tersertifikasi seperti Mercure Serpong Alam Sutera dengan sertifikasi #ALLSAFE oleh Accor Global dan CHSE (Clean, Health, Safety, and Environmental Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata.

Jadi dengan kebersihannya sudah terjamin, harganya pun relatif terjangkau karena sampai 28 Maret 2021, Mercure Serpong Alam Sutera menghadirkan Weekend Staycation promo dengan harga Rp. 858.000 Nett sudah termasuk menginap, sarapan untuk 2 orang dan Voucher Free Gelato yang bisa ditukarkan di Gelatossimo, Broadway – Flavor Bliss.

Promo ini hanya berlaku di weekend, yaitu Jumat, Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional. Cocok sekali untuk short get away di long weekend ini !

Nikmati waktu santai dengan keluarga sambil menikmati semua fasilitas hotel, seperti kolam renang, fitness center, sepedaan, restoran, dan tukarkan Voucher Gelatonya sambil menikmati suasana Broadway yang sedang “happening” ini. Jangan lupa abadikan momen berharga itu ya!

Setelah beristirahat, olahraga, dan refreshing di akhir pekan, seharusnya akan membuat kita lebih fresh dan semangat untuk menyambut minggu yang baru sehingga produktifitas akan juga meningkat. 

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar