Dyandra Luncurkan Dynamic Studio yang Dilengkapi Teknologi Lebih Advance

Ekonomi » Mashudi | 18/02/2021 10:06:00 WIB

Untuk menunjang penyelenggaraan event MICE secara virtual dan hybrid, Dyandra meluncurkan Dynamic Studio seluas 54m2 ini terletak di Gedung Dyandra Promosindo, Palmerah Selatan dengan spesifikasi yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan photography, tapping visual, dan juga live streaming.

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktu Dyandra Promosindo, mengatakan kedepannya, Dynamic Studio akan meingkatkan peralatan studio menjadi lebih advance, yaitu dengan menggunakan camera 4K, 3D dan 4D animasi pada live performance & tapping, teknologi VR & AR, dan pamungkasnya akan menggunakan metodologi studio cyclorama (siklorama).

”Tahapan selanjutnya akan dijadwalkan untuk rampung pada semester ke-2, tahun ini,” ujar Hendra Noor Saleh yang akrab disapa KoHen, dalam acara Kosan@Dyandra secara virtual Rabu (17/2/2021).

KoHen mengungkap konsep hibridia dalam event sebenarnya sudah diterapkan Dyandra Promosindo beberapa tahun terakhir. Saat ini, pameran hibrida dengan kesatuan digital makin terakselerasi untuk memenuhi kebutuhan kenormalan baru.

“Untuk menunjang seluruh penyelenggaraan event yang mengintegrasikan digitalisasi, virtual dan hybrid, Dyandra Promosindo meluncurkan Dynamic Studio. Tidak hanyak dipergunakan untuk event internal, kami juga membuka kesempatan kepada siapapun yang memerlukan prasarana ini,” jelas KoHen.

Diketahui bahwa pekan ini (15/2), PT Dyandra Promosindo telah menandatangani kerjasama dengan PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX) dalam pengelolaan terintegrasi Kampoeng Kopi Banaran seluas 40 hektar, selama 10 tahun dan dapat diperpanjang ke depannya.

Dalam kerjasama ini, nantinya PT Dyandra Promosindo akan mengelola aspek pengembangan infrastruktur, eduwisata dan ekowisata, termasuk pelaksanaan event dan kegiatan serupa dengan inisiatif-inisiatif yang akan dikembangkan.

Pengembangan tersebut antara lain, pengembangan resto, pengembangan sky view, pengembangan kegiatan luar ruang, glamping, museum coffee, merchandise dan resort, bahkan pengembangan hotel untuk jangka panjang.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar