Auto2000 Siap Menyambut Era Elektrifikasi Mobil di Indonesia

Ekonomi » Mashudi | 21/02/2021 21:54:00 WIB

Selain diskon PPnBM, kendaraan elektrifikasi merupakan salah satu topik yang paling hangat dibicarakan oleh kalangan pecinta otomotif di Indonesia saat ini.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menyambut positif antusiasme tersebut dan membahasnya dalam acara NGOVI2000 yang kali ini mengambil tema Menuju Era Elektrifikasi Mobil di Indonesia.

Dalam talkshow Ngobrol Virtual Auto2000 (NGOVI2000) yang disiarkan oleh kanal Youtube Auto2000 ID pada Sabtu (20/1/2021), Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 menyatakan bahwa kendaraan elektrifikasi atau mobil hybrid sangat diminati oleh konsumen Indonesia dan Auto2000 mencatat penjualan yang sangat baik, di antaranya melalui Corolla Cross Hybrid dan C-HR Hybrid.

“Mobil dengan kombinasi mesin hybrid yang andal ini mampu digunakan untuk keperluan jarak jauh. Ke depannya, mobil elektrik dengan dukungan fasilitas infrastruktur dan teknologi yang lebih berkembang pasti akan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, dan Auto2000 siap mendampingi AutoFamily dalam setiap mobilitasnya,” jelas Martogi.

Bermodalkan jaringan cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia, Auto2000 siap membantu AutoFamily yang ingin melakukan pembelian mobil hybrid Toyota dengan mudah, aman, dan nyaman.

Tidak hanya melalui cabang, AutoFamily juga bisa memesan melalui kanal e-commerce Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket yang selalu menawarkan program promo memikat untuk semua mobil Toyota, termasuk untuk model hybrid.

Layanan purna jual termasuk di dalamnya perawatan kendaraan menjadi hal yang sangat penting untuk setiap pemilik kendaraan. Auto2000 adalah dealer pertama yang paling siap untuk memberikan kemudahan dalam menyajikan layanan purna jual yang memadai kepada pemilik mobil hybrid Toyota.

Seluruh tim Aftersales Auto2000 secara profesional siap memberikan technical advice yang diperlukan oleh seluruh pemilik mobil elektrik Toyota dimanapun berada.

Ada kekhawatiran sebagian kalangan mengenai sistem kelistrikan dan baterai mobil hybrid yang dianggap rumit dan memiliki risiko rusak besar. Pada prinsipnya, electric system pada kendaraan hybrid Toyota tidak membutuhkan perawatan khusus sehingga perihal merawat mobil listrik sama mudahnya dengan mobil konvensional.

Sepanjang melaksanakan servis berkala secara rutin sesuai dengan pedoman service, maka mobil hybrid milik AutoFamily akan selalu dalam kondisi prima.

Untuk memberikan rasa tenang dan nyaman, setiap mobil hybrid yang AutoFamily dapatkan melalui Auto2000 telah dilengkapi dengan garansi hingga 5 tahun atau 150.000 Km untuk baterai hybrid-nya. Termasuk jaminan suku cadang orisinil Toyota, gratis biaya jasa servis berkala, dan garansi resmi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Auto2000 siap menyongsong era kendaraan elektrifikasi di Indonesia dengan menyediakan program penjualan serta fasilitas perawatan dan perbaikan mobil hybrid yang memadai,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Minggu (21/2/2021).

Martogi menyampaikan, urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 Digiroom menawarkan kemudahan pembelian mobil hybrid Toyota sampai dengan perawatannya, termasuk menawarkan beragam paket cicilan untuk mobil Toyota. Check langsung di www.auto2000.co.id untuk mendapatkan kemudahan dan promo specialnya di bulan ini.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar