Dassault Systèmes Perkenalkan 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS untuk Para Maker dan Mahasiswa

Saintek » Mashudi | 25/02/2021 15:25:00 WIB

Dassault Systèmes (Euronext Paris: # 13065, DSY.PA) mengumumkan dua opsi baru dalam merancang desain, berkolaborasi, berbagi dan meraih keunggulan: 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS for Makers dan 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS for Students.

Keduanya diperkenalkan di event virtual Dassault Systèmes' 3DEXPERIENCE World 2021. Fitur-fitur baru ini akan menghadirkan akses berbasis cloud bagi para maker dan mahasiswa, ke lingkungan digital terkuat di dunia, khusus untuk desain, teknik, dan inovasi kolaboratif.

3DEXPERIENCE SOLIDWORKS for Makers menyatukan para maker, mentor, dan mewujudkan berbagai ide, membangun koneksi, dan menciptakan kolaborasi.

Para pehobi digital dapat berinovasi menggunakan aplikasi 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS Professional, 3D Creator, dan 3D Sculptor, dan membagikan project pribadi mereka ke komunitas Makers Community Madein3D untuk mendapatkan dukungan maupun inspirasi dari seluruh dunia. Komunitas yang terdiri dari para maker, influencer, dan inovator ini dikurasi oleh Dassault Systèmes.

3DEXPERIENCE SOLIDWORKS for Students akan mempersiapkan para mahasiswa menghadapi dunia kerja yang sangat kompetitif melalui pengembangan keterampilan teknik, kolaborasi, project management, dan data intelligence, yang sangat dicari oleh industri saat ini.

3DEXPERIENCE SOLIDWORKS for Students, yang dapat digunakan dari mana saja, memiliki fitur antara lain 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS Student; 3D Designer Student dan Collaborative Business; aplikasi Industry Innovator; akses ke komunitas online yang terdiri dari para mahasiswa dan pakar platform 3DEXPERIENCE dari seluruh dunia; dan dua sertifikasi yang diakui industri.

Untuk mendukung peluncuran 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS for Students, Dassault Systèmes untuk pertama kalinya menyelenggarakan “World Wide Virtual Career Fair” di ajang 3DEXPERIENCE World 2021.

Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Amerika Utara, Eropa, dan Jepang berkesempatan untuk bertemu dan berjejaring dengan tim rekrutmen global Dassault Systèmes dan pelanggan SOLIDWORKS.

“Dari produk ke platform, dari koneksi hingga relasi… 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS telah mengubah cara para mahasiswa dan makers belajar, berkolaborasi, dan berinovasi,” kata Gian Paolo Bassi, CEO, SOLIDWORKS, Dassault Systèmes.

Gian Paolo Bassi mengatakan, para mahasiswa dapat menggunakan tool yang tepat sejak dini untuk mengembangkan keterampilan yang dicari oleh industri ini dan meraih kesuksesan di tempat kerja mereka nantinya.

Para maker dapat menjadi bagian dari komunitas yang berbagi passion mereka dalam merancang produk dan siap membantu dengan keterampilan dan hasrat untuk berkolaborasi. Maker dan mahasiswa akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk meraih keunggulan dan pengalaman yang sangat berharga. Ini adalah penawaran yang revolusioner dari desktop tradisional SOLIDWORKS dan dikelola oleh platform 3DEXPERIENCE.

3DEXPERIENCE SOLIDWORKS for Students akan tersedia mulai Mei 2021 dan 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS for Makers akan tersedia pada semester kedua tahun 2021, melalui pembelian online yang sangat mudah di platform 3DEXPERIENCE.

(rr)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar